Sabtu, 18 Agustus 2012

Allah, I Love You

bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah, karna penilaian aku masih sering salah, masih banyak keliru..
Aku mohon pilihkan yang terbaik untukku dan berikan petunjuk atas pilihan yang Engkau pilihkan untukku..
Berikan aku ketentraman hati dan kekuatan atas pilihan itu..

Ya Allah, ajari aku untuk menyimpan cinta dengan cara yang lebih baik..
Biar hanya Engkau dan aku saja yang tahu, agar syetan luput untuk menggoda..

Ya Allah, bantu aku untuk tetap tenang meski hati ini berbunga-bunga, wajah merona, senyam-senyum olangan, deg-degan udah gak karu-karuan, tetep cool meski salah tingkah.. hmmmmm, kalian mungkin akan tahu rasanya jika jatuh cinta :p

Tiba-tiba kepikiran..
22 tahun, hampir 23 tahun apakah sudah bisa disebut dewasa? anggap saja belum yak.. :p
Ya Allah, jika orang dewasa jatuh cinta apakah akan tetap merasakan hati berbunga-bunga, wajah merona, senyam-senyum olangan, deg-degan udah gak karu-karuan, dan salah tingkah juga?
Hehee, kalau aku sudah benar-benar 'dewasa' akan tahu jawabannya kali ya.. #sok-sokanakkecil :p


Bandung, malam takbir 1433H
Nafsa Karima


Nota Bene :
Allah, I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar