Senin, 24 Maret 2014

berpikir

bismillahirrahmanirrahim

apa yang dikatakan orang-orang tentang saya, silahkan saja..
setiap orang toh punya kebebasan untuk berkata-kata..
gak akan pernah selesai jika hanya ingin semua orang memandang kita baik..
merekapun kan gak tau siapa kita..
kita gak akan pernah bisa mengontrol apa yang orang akan pikirkan tentang kita..
tapi kita selalu bisa mengontrol apa yang kita pikirkan tentang orang lain..
inilah pentingnya untuk selalu berbaik sangka :)
cukup hanya karena ingin dipandang baik oleh Allah :)

pentingnya membangun komunikasi dengan orang itu ya..
karena terkadang orang lain tak akan pernah tahu apa yang kita inginkan jika kita tidak mengomunikasikannya.. pun berlaku sebaliknya..
saya pun tidak tahu apa yang orang lain inginkan jika tidak dikomunikasikan..

awalnya saya pikir semua perempuan selalu buruh "didengar"..
emmm,, tapi terkadang hanya "didengar" saja tidak cukup ya.. Hahaha :p

seorang penulis favorit saya pernah memberikan quotes..
masa lalu itu selalu dibelakang dan ia tak akan pernah menang.. setuju.. :)
apa yang dulu pernah terjadi, itu adalah apa yang menjadikan kita seperti saat ini..
apa saya pernah menyesal? apa itu menyesal? atau apa itu marah?
semuanya adalah rencana yang telah diridhoi oleh-Nya untuk terjadi,, Dia Maha Tahu..
mau menyesal karena apa? mau marah pada siapa?
syukuri saja.. Alhamdulillah.. :)
Ini lah mengapa kaca spion selalu lebih kecil dan tetap ada gunanya..
Terkadang kita perlu sesekali melihat kebelakang, untuk mensyukuri apa yang terjadi saat ini...

saya seorang pencinta kebebasan, cinta banget... haha
tapi ternyata bebas pun tak selalu lebih baik loh..
saya bukan membutuhkan seseorang yang selalu membenarkan semua prilaku saya..
saya butuh seseorang membuat saya berprilaku benar..


Kumpulan pikiran beberapa waktu
Bandung, 24 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar