Rabu, 10 Desember 2014

Rasanya..

Bismillahirrahmanirrahim

Rasanya seperti bukan aku..
Setiap pikiran menangambil tempat,
Rebutan menjadi prioritas..

Rasanya seperti bukan aku..
Membangun sebuah sistem,
Tapi ternyata tidak tersistem..

Rasanya seperti bukan aku..
Kadang menuntut apa yang tidak aku dapatkan,
Padahal yang lebih penting adalah apa yang bisa aku berikan..

Tangan-tangan kecil itu selalu ada..
Senyuman-senyuman yang menentramkan..
Tawa-tawa yang ceria..
Atau kadang air mata minta diperhatikan..

Senyuman atas apa yang mereka lakukan..
Terima kasih Allah, karena aku punya mereka..

Ketika penat datang, lelah menghampiri..
Atau perasaan tak menentu..
Hingga kadang terucap "Allah, aku harus bagaimana?"

Melihat beningnya mata mereka..
Damainya senyuman kecil mereka..
Hangatnya tangan mereka..
Seolah-olah mereka mengatakan padaku..
"Ibu ayo semangat.. Ibu pasti bisa.. Ayo tersenyum bu.."

Lewat tangan-tangan kecil Nya..
Allah menuntunku..



Ya Allah karuniakanlah ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak kami.. aamiin
Bandung, 10 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar