Selasa, 06 Januari 2015

nyetrika

Bismillahirrahmanirrahim

Minggu ke dua setelahe menikah,
Saya ikut suami merantau ke Jakarta.. hehe
Meski cuma untuk 4 hari.

Bismillah, mencari ladang pahala sebanyak-banyaknya..
Melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah.. hehe
Alhamdulillah ini rasanya menjadi seorang istri :)

Cerita sedikit ya..
Diantara beberapa pekerjaan rumah, salah satu pekerjaan yang saya paling tidak suka adalah menyeyrika.. huhuhu
Rasanya itu baju gak rapi-rapi, masih kusut aja, apa lagi melipatnya tidak rapi dan tidak simetris..

Nah selama menyetrika di Jakarta itu saya menemukan keasyikan tersendiri dari menyetrika.. hehe
Sambil menyetrika jadi saya sambil mengingat-ingat kapan suami saya memakai baju yang sedang saya setrika dan apa yang kami lakukan kala itu..
Nyetrika sambil membayangkan hal tersebut rasanya sangat mengasyikan :)
Hehe alhamdulillah menemukan 1 cara menikmati pekerjaan rumah..

Bandung, 6 Januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar