Senin, 14 September 2015

kehamilanku

bismillahirrahmanirrahim

Ada sebuah hadist yang isinya tentang kita hidup di dunia ini jangan dikira tidak akan diuji oleh Allah. Bagaimana bunyi lengkapnya dan siapa perawinya harus cari-cari lagi niy.. hehe

Alhamdulillah kehamilan saya jalan 25-26 minggu :) sehat-sehat terus ya sayang :*
Demikian juga dengan kehamilan saya, diuji.. :)
Hati rasanya dibolak-balik ketika kehamilan masuk bulan ke 3 dan ke 4.
Tapi bukankah Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan kita?

Ya Rabb, kami lemah dan Engkau Yang Maha Kuat :)
Maka bantu kami kuatkan hati kami.. aamiin.

Ya Allah, saya ikhlas asal kami kelak dapat memberi hikmah untuk orang lain.

Ketika pertama kali suami saya menyuruh saya membaca Al Mulk dan artinya, rasanya saya menemukan sebuah jawaban.. :)

"Mahasuci Allah yang menguasai (segala) kerajaan, dan Dia Mahakuasa atas segala sesuatu,
yang menciptakan mati dan hidup, untuk menguji kamu, siapa diantara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Mahaperkasa, Mahapengampun,
yang menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Tidak akan kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pengasih. Maka lihatlah sekali lagi, adakah kamu lihat sesuatu yang cacat?
Kemudian kami ulangi pandangan(mu) sekali lagi (dan) sekali lagi niscaya pandanganmu akan kembali kepadamu tanpa menemukan cacat dan (pandanganmu) dalam keadaan letih."
QS. Al Mulk (67) : 1 - 4

Allah sebaik-baiknya pencipta,
Ya Allah, sehatkanlah bayi dalam kandungan ini..
Sehat jasmani, sehat rohani, sehat lahir, sehat bathin :)
Sehat terus sayang, mami dedi love you :*
Bandung, 14 September 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar