Selasa, 03 April 2012

akhir maret

bismillahirrahmanirrahim

Unik ya ketika kita mengenal seseorang, merasa sudah kenal, tapi ternyata banyak hal yang kita tak tahu tentang dirinya..
Allah mengajari saya tentang arti sebuah kesederhanaan serta pengorbanan, kadang bukan dari orangnya langsung, tetapi dari cerita-cerita yang saya dengar kemudian dapat saya simpulkan..
Semoga selalu dirakhmati Allah :)

Suatu ketika, dia mengatakan ini "Alhamdulilah saya senang berada di sini, bersama dengan orang yang sama-sama mencintai Allah dan Rasulullah"..
Saya yang cukup paham, dapat menyimpulkan beberapa hal dari kata-katanya ini. Pengorbanan yang ia lakukan hingga sampai di sini. Setiap orang bisa dengan mudah mengatakan hal yang sama seperti yang dia katakan. Tapi berapa banyakkah orang yang dapat bertindak real, sesuai dengan apa yang telah ia katakan?.

Jauh dari rumah, jauh dari keluarga.. Keluar dari zona aman nun nyaman, berapa banyak orang yang mampu bertahan?
Dia temukan rumah di sini, juga temukan keluarga baru yang menurutnya sama-sama mencintai Allah dan Rasulullah.. Baginya ini pasti lebih berharga dari apapun..
Dia menemukan jalan untuk berjuang di jalan-Nya bersama dengan orang-orang yang menurutnya sama-sama mencintai Allah dan Rasulullah.. Pencariannya mungkin telah menemukan ujungnya..

Ya Allah, dia membuktikan kata-katanya.. Dia mencintai-Mu Ya Allah.. Dia mengambil sebuah keputusan yang tidak semua orang bisa mengambilnya, bahkan saya.
Mencintai-Mu dan mencintai Rasul-Mu, pembuktian yang setiap orang bersungguh-sungguh membuktikannya, untuk mendapatkan cinta tertinggi-Mu..


Bandung, hingga akhir Maret 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar