Jumat, 20 April 2012

mobil ferrari

bismillahirrahmanirrahim

Hari selasa dan kamis sore saya mengajar dia matematika. Dia anak laki-laki kelas 4 SD keturunan India, ayahnya (alm) orang India asli. Kalau disuruh sebutin nama lengkapnya saya gak hafal-hafal, susah banget namanya.. huhuuu. Sebut saja nama dia Khal. Dia memanggil saya Teh Chaca, kadang-kadang kelupaan jadi Tante Chaca, kemarinnya malah panggil Ibu Chaca, langsung aja saya protes.. heheheee.. Kan dari awal kesepakatan panggilnya Teh Chaca, kalau dari awal kesepatan panggilnya ibu ya ibu terus, kalau tante ya tante terus.. heheee

Hari kamis sore kemarin saat sedang belajar dia bertanya "Teh Chaca suka mobil apa?". Ohhh walahhh, apa ya? Saya perempuan, jadi gak terlalu tau tentang mobil >,< kenapa pertanyannya gak "Teh Chaca suka boneka apa?" hehehehee.. :p

Gak asyik kalau saya jawab merek mobil yang bisa bertebaran di jalanan kota Bandung..  hehehew..
Teringat om, tante, dan sepupu saya yang baru pulang dari Singapura, kata mereka sewa mobil ferrari disana 20 jutaan (kalau ga salah n ga lupa :p), untuk muterin sirkuit balap F1.. hohohoooo mahal bangets.. mending dipake tuk naik haji dah itu uang 20 juta atau dipake untuk infak atau sedekah :D.
Sewa mobilnya aja 20 jutaan, apa lagi kalau punya ya? hehee berapa tuh harga belinya..

Jadi atas pertanyaan dia, saya jawab "Mobil Ferrari 2 pintu warna merah". Wiw... mantep banget :D
"Kalau saya suka mobil Lamborghini dan ...(menyebutkan 1 merek mobil yang saya gak tau apa XD). Itu mobilnya ga ada atapnya". Huhuhuuuu... mobil yang kaya gimanya ya? Barusan aja googling, oh ini ternyata Lamborghini.. hahahaaa XD
Tiba-tiba dia bilang "Saya punya mobil ferrari, sebentar ya saya ambilkan dulu". Kita biasanya belajar di halaman rumahnya, jadi dia langsung  ngacir lari ke kamarnya. "Nanti aja, habis belajar" kata saya, tapi dia keburu lari.

Tak berapa lama dia menyodorkan sebuah mobil HotWheels (kalau mainan hotWheels saya tau, secara sepupu saya kebanyakan laki-laki  n masih bocah). HotWheels Ferrari warna putih dua pintu.
"Ini buat teh chaca aja" katanya.
Haaaaa?? Shock.. hahahaaaa...
"Gak usah, nanti Khal ga punya mainannya lagi"
"Gak apa-apa, saya masih ada 1 lagi yang paling saya suka"
Wahhhh, malah makin jadi gak enak nih..
Huhuuu.. Lagian kan saya perempuan, gak main mobil-mobilan.. heuheu.. Tapi ini gak saya bilangin ke dia lah. Udah kebal saya diajakin main mobil-mobilan atau berantem-beranteman atau main bola sama sepupu saya.
"Buat Khal aja, nanti Khal cuma punya 1"
"Gak apa-apa, buat Teh Chaca, tuk kenang-kenangan"
Wihhh, terharu jadinya.. Tapi gak lucu melow didepan anak kecil.. huhuhuuu
"Ya udah makasih ya" Toh gak baik juga kan menolak rizki, sudah fitrahnya manusia itu untuk memberi :D Masa mau menutup fitrah si anak sih? hehee



Alhamdulillah jadi punya maianan HotWheels deh :D


Bandung, 20 April 2012
Nafsa Karima


harga di toko mainan HotWheels ini sekitar 23ribu yang paling murah..
padahal kecil gitu yaa.. heuuu XD
heheee *gakpenting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar