Senin, 16 Juni 2014

melihatmu

bismillahirrahmanirrahim

Allah terima kasih karena telah mempertemukan kami..
..melihatmu..

sebetulnya banyak sekali yang ingin aku tuliskan..
mengabadikan semuanya lewat tulisan..
aku harus mulai dari mana?

cukup lama aku menatap halaman blog yang masih kosong,
kursor berkedip menunggu tulisan apa yang akan aku mulai..

cukup sering juga aku terpikir kata-kata apa yang akan aku tuliskan di blog..

aku coba pejamkan mata,
mungkin dari sini aku akan tau mulai dari mana aku bisa menulis
gelap
dan perasaan yang muncul adalah rasa syukur..
Allah, mampukan kami untuk dapat selalu mensyukuri nikmat-Mu
Maka nikmat Tuhan mana lagi yang hendak kami dustakan?
Allah terima kasih karena mempertemukan kami
dan atas segala karunia-Mu yang tak terduga..
menangis, bukan karena sedih tapi karena banyak sekali hal yang ingin aku syukuri..

dan terima kasih juga padamu..
untuk semua-semuanya
untuk setiap waktu yang terlewati dan juga waktu yang akan datang, insyaAllah
untuk setiap kesabarannya, semoga Allah berikan balasan kebaikan
untuk semua pengertian dan pemahamannya..
untuk semua usaha dan kerja kerasnya..
 untuk hal-hal yang aku tidak tahu..
atau untuk semua hal yang aku tahu dan terlewat aku tulisakan
untuk terima kasih yang terlewat aku ucapkan
atau kata maaf yang engan aku katakan
dan tolong, semoga selalu bersama..

melihatmu

semoga Allah, memberikan kelancaran juga keberkahan setiap langkah kita..
Semoga sakinah selalu mengiringi langkah kita,
Semoga mawaddah menjadi nafas kita,
dan semoga warahmah menjadi jalan kita ke Surga-Nya

 
Bandung, 16 Juni 2014
melihatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar