Rabu, 25 Februari 2015

menulis

bismillahirrahmanirrahim

Suatu ketika suami saya berkata pada saya,
"Mengapa sejak sama Mas Aziz jadi jarang menulis lagi? Padahal biasanya ada satu atau dua tulisan tiap minggunya".

Saya juga berpikir mengapa ya.. Alasan yang utamanya mungkin karena saya bingung mau menuliskan apa.. hehe :)
Karena apa yang saya ingin tuliskan, saya sudah dapat mengatakannya langsung..
Kadang menulis supaya orang lain tahu apa yang saya pikirkan, kala lisan tak tahu bagaimana mengungkapkannya.

Beberapa waktu ini banyak kesibukan yang membuat kurangnya membaca buku, kurang menambah wawasan jadi kurang ada bahan untuk menulis juga..

Berpikir ulang tentang tujuan saya menulis..
Tidak hanya agar orang lain tahu tentang apa yang saya pikirkan, tetapi juga membuat semuanya menjadi "abadi".. :)

Bismillah, mulai lagi ya.. ayo sama-sama menulis :)

Bandung, 25 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar