Rabu, 25 Februari 2015

menjelang 21122014

Bismillahirrahmanirrahim

Saya yakin setiap orang pasti punya cerita masing-masing menjelang hari bahagianya :)
Dan ini adalah cerita saya..

Alhamdulillah saya menikah pada Minggu, 21 Desember 2014..
Letak gedung yang cukup jauh dari rumah membuat saya dan keluarga serta calon suami dan keluarganya menginap di mesh dekat gedung. Letak mesh kami berdapingan memudahkan untuk berkomunikasi.

Malam minggu jam 9.00 malam saya sudah siap-siap mau tidur biar besok paginya jrengggg.. hehe
Bismillah, doa dulu sebelum tidur..
Tapi ternyata apa daya.. meski mata terpejam tapi tidak bisa tidur dengan nyenyak..
Suara-suara anggota keluarga yang berkumpul, bantal yang terasa keras, posisi tidur yang tidak enak.. Aduh ampunnnn.. hehe padahal keluarga yang lain di lantai bawah,, saya tidur di lantai 2, bantal yang dipake juga bawa dari rumah, tempat tidurnya juga luas,, bisa guling-guling.. hohoo
Deg-degan kali yaaa.. >,<

Lewat tengah malam tetap tidak bisa tidur lelap..
Jumlah kamar yang terbatas membuat malam terakhir saya dengan status single dikeloni oleh ibu dan ayah.. hehe :p
Tapi tetap saya tidak bisa tidur..
Minta usap-usap punggung sama ibu, posisi tidur gulitak-gulitik, hingga akhirnya merubah posisi tidur dan alhamdulillah bisa tidur nyenyak juga.
Hip.. hipp.. horaaaayyyy..
Alhamdulillah bisa tidur, meskipun rasa-rasanya tidur tidak lebih dari 3 jam. Hahahahaaaa

21.12.2014
Barakallah sayang... Semoga Allah memberkahi pernikahan kami, menambah ketaatan kami pada Allah, membuat kami lebih mencintai kedua orang tua kami, menghadirkan anak-anak yang soleh solehah diantara kami, dan dapat berkumpul kembali di Surga-Nya..
Aamiin

Bandung, 25 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar