Senin, 02 Maret 2015

Maret 2015

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah, selamat datang Bulan Maret :)
Membaca tulisanmu 1 tahun yang lalu..
Salah satunya sudah Allah kabulkan, Alhamdulillah :D
"saya ingin di tahun 2014 Allah pertemukan saya dengan jodoh saya yang terbaik"
Taaa daaaa... tunjuk diri :p

Dan yang terakhir..
"saya ingin Allah perkenankan saya untuk umrah di tahun 2015 di bulan Maret"
Sayangku, sekarang kita sudah memasuki bulan Maret :)
Bulan Maret masih tersisa 29 hari lagi.. semoga terkabulkan ya..
Kalau pun belum terkabul, kita sama-sama buat tabungan haji ya..
Semoga Allah berikan kemudahan untuk kita sama-sama memenuhi panggilanNya..
Aamiin


Terus berdoa dan mendoakan sesama..
Karena kita tidak tahu doa mana yang Allah kabulkan..
Boleh jadi bukan doa kita..
Tapi doa orang-orang yang mencintai kita.. :)

Semoga di tahun 2015 ini Allah karuniakan kami keturunan yang soleh/solehah,,
Aamiin

Bandung, 2 Maret 2015
Bandung dan Jakarta, sabar.. Allah bersama orang-orang yang sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar