Selasa, 10 Maret 2015

sujud pertamaku

bimillahirrahmanirrahim



Allah kepadaMu aku bersujud..
Ini adalah sujud pertamaku di sepertiga malam terakhirNya..
Sujud pertama di tahun 2015 atau sujud pertama dari waktu yang aku lupa kapan terakhir aku menemuiNya.. Malam-malamku yang kosong, yang hanya aku isi dengan lelep di balik selimut.

Di sujud pertamaku, aku hanya mohon padaNya..
semoga Dia mengizinkan untuk menjalankan amalan-amalan yang Dia cintai..
hanya ingin lebih dekat denganNya..
Tak ada yang lebih indah dari itu.

Malu rasanya, kembali padaNya hanya karena ada sesuatu yang aku inginkan..
Ahhhh... mungkin ini juga salah satu rencananya supaya aku lebih dekat denganNya..

Kadang dengan beragam kepahitan Allah membuat kita agar lebih deket denganNya, justru dengan diberikan kelapangan kadang malah membuat lalai dan maksiat. Semoga tidak terjadi yang seperti ini..
Kepahitan hanya sebuah rasa yang dirasakan dari satu sudut pandang saja, hanya rasa yang dirasakan satu waktu saja. Tunggulah, dibalikNya Allah selalu punya rencana-rencana manis :)
Kelapangan semoga membuat lebih dekat denganNya, lebih banyak mengerjakan amalan yang Dia cintai, lebih mendalami ilmu-ilmuNya, juga lebih banyak waktu untuk bersyukur..

Allah, pada siapa lagi kami memohon selain kepadaMu?
Makan nikmat Tuhanmu yang manakah yang dustakan?
Sujud pertamaku
Bandung, 10 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar