Senin, 02 Maret 2015

gombal sedikit ah

Bismillahirrahmanirrahim

Aku selalu suka kamu tersenyum atau tertawa,
Seperti hari yang cerah di musim panas, dengan langit yang biru dan cahaya matahari yang cerah..
Aku selalu suka kamu menjelaskan,
Seperti anak-anak yang menunggu malam tiba, untuk dibacakan sebuah dongeng oleh orang tuanya..
Aku selalu suka mendengarmu melantunkan ayat-ayatNya,
Seperti dinyanyikan lagu sebelum tidur, damai dan tentram..
Aku selalu suka melihatmu tidur,
Wajah itu akan menjadi yang pertama dan terakhir aku lihat sampai sisa umurku..

Aku selalu menunggumu menatapku,
Ketika kamu terlalu antusias menonton TV atau menatap layar HP mu..
Berkaca dari matamu, melihat di sana ada aku.. :)

Dan banyak hal lagi yang aku suka darimu.. :)

Gombal sedikit.. ahhhh.. biarlah.. untuk suami sendiri ini :p

Bandung, 2 Maret 2015
Ya Rabb, jadikan aku istri yang solehah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar