Minggu, 18 September 2011

t u l i s a n

bismillahirrahmanirrahim

takdir yang Allah tetapkan untuk kita,
tak mesti kita pahami maksud-Nya saat ini, hari ini, esok, lusa, minggu depan, bulan depan, atau pun tahun depan.. bahkan mungkin kita sama sekali tidak dapat mengetahui maksud-Nya..
minta pada Allah agar kita selalu diberikan hati yang bening untuk bisa memahami atas segala takdir yang Ia tetapkan..

hidup ini merupakan sebab akibat,
kita hari ini karena apa yang kita lakukan hari kemarin,
kita hari esok karena apa yang kita lakukan hari ini..
berlaku baiklah tiap detik yang dilalui..
karena hidup, tiap detik yang terlewati adalah sejarah, tak bisa terulang..

jangan pernah salahkan siapapun atas segala hal yang terjadi dalam hidup kita :)



ada yang ingin saya ceritakan tentang takdir yang Allah tetapkan pada saya,
tapi mungkin saya tidak akan menulisnya saat ini atau di hari ini,
insya Allah saya tulis nanti, ketika skripsi saya sudah selesai..
heheee ;p
Alhamdulillah, terima kasih Allah..
semoga saya bisa lebih, lebih, lebih, lebih, lebiiiiiiiihhhhhhhhhhh mencintai-Mu

Nafsa Karima
18 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar