Minggu, 05 Februari 2012

bintang 6

bismillahirrahmanirrahim

saya tergaket-kaget mendengar berita ini..

jadi ceritanya, hari sabtu kemarin (4 Februari 2012) saya dan 2 orang teman saya main ke Jakarta, ke tempat sahabat saya yang akan kerja di Lampung,, cheumunguth eaa uwi :D
di rumahnya Duwi, ngobrol-ngobrol lah kitaa... bertukar fakta.. :))
sampai lah di satu obrolan, jadi ada adik kelas kami angkatan 200*, yang ternyata memberikan penilaian pada setiap asdos (singkatan dari asisten dosen atau dengan kata lain juga asisten praktikum)..
Nah, teman saya berkata.. "kata mereka teh chaca itu galaknnya bintang 6, teh feni bintang 5 dan teh amel bintang 4" (apa feni bintang 4 amel bintang 5 gituh, saya lupa-lupa inget.. heee yang jelas saya bintang 6)

What??? saat itu juga pengen ketawa ngakak guling-guling n pengen nangis miris.. hahahahahaaahikZZZ..
Bintang 6?? Please deh, puyer 16 aja bintang 5, hotel juga bintang 5.. hehee mana ada yang bintang 6???

mantap banget ga sih bintang 6, kebayang dong galaknya saya di mata mereka.. hahaaaa.. :))
teman saya, amel yang dulunya waktu penerimaan mahasiswa baru dia jadi KOMDIS (komisi disiplin) yang harus bertampang jutek bin sangar bin galak aja peringkatnya 4? sedangkan saya yang waktu penerimaan mahasiswa baru jadi ROHANI (bagian agama islam) yang bertampang manis bin adem bin lucu ini peringkat 6? mana yang salah ya sebenernya? hahahahaa :D
kayanya pandangan adik-adik kelas saya angkatan 200* itu deh yang salah... #menyalahkan hahaha :p

hmmmm,,, mereka belum kenal aja siapa saya sebenarnya.. heuuuu,,
kalau kalian berpikir waktu ngasdos saya 'galak', itu hanya tuntutan peran aja, biar kalian kalau praktikum benar-benar praktikum, gak main-main, toh saya 'galak' juga bukan buat saya, tapi buat kebaikan kalian ;)
heheee, saya ini baik hati ko, gak galak, gak sombong juga, dan gemar menabung #PDpisan heheee..

hmmm,, ada-ada ajah deh angkatan kalian :))
jangan hanya menilai orang dari waktu dia ngasdos ya, kenali juga orang-orang di luar mereka jadi asdos.. ;)
semoga kuliahnya sukses, makanya kuliah yang bener, belajar yang rajin, dan jangan menyontek..!! semoga ilmunya berkah adik-adikku sayang :D



teteh bintang 6,
please semoga ada yang ngalahin rekor saya ini :))

Bandung, 5 Februari 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar