Sabtu, 16 Juni 2012

Asep Awaludin

Bismillahirrahmanirrahim

Jangan kaget ya Asep Awaludin kalau tiba-tiba nemu blog ini dan ada tentang Asepnya.. :)) hehee
Maaf tanpa sepengetahuan dan izin dari Asep tiba-tiba Asep ada di blog ini.

Mungkin Asep pernah satu dua kali ketemu ama saya, hehee..
Lupa mungkin ya karena  'belum kenalan secara resmi' :p
Kalau ditanya yang mana Asep mungkin saya juga gak hapal.. Hahahaa XD
Yang waktu peresmian Masjid Jabal yang ceramah pake Bahasa Inggris bukan ya?
InsyaAllah, jika diberikan waktu dan kesempatan kita kenalan ya.. :D

Suatu hari Ayah pernah berkata bahwa Asep Awaludin ingin sekolah di Gontor..
Terinspirasi dari nonton film "Negeri 5 Menara"..
Saya kira hanya ingin-ingin biasa sajaa... Maaf >,<
Karena banyak orang yang merasa ingin karena sugesti dari sesuatu..
Maaf banget..
Kapan-kapan cerita ya alasan serta motivasi Asep mengapa ingin sekolah di sana, dan bagaimana sekolah disana, inginnya dengar dari mulut Asep langsung :)

Hingga pesan ini sampai pada saya..

Assalaamu'alaikum. Wr. Wb.
Mohon do'a dan dukungannya dari semua hari ini saya (Asep Awaludin_Jabal165) mulai berjuang di Pondok Modern Gontor-Ponorogo-Jawa Timur, mudah-mudahan allah swt memberikan kekuatan dalam setiap langkah selama saya berada di pondok.
semoga setiap langkah aktivitas yang saya lakukan selama dipondok menjadi amal sholeh untuk semuanya yang dengan do'a, tenaga, fikiran, perjuangannya untuk saya sehingga saya bisa menapakan kaki di tempat mulia ini, khususnya orang tua saya terlebih ayah yang sudah al-marhum,
do'akan kami para santri semoga kelak di masa depan bisa menjadi penerus pemimpin ummat yang selalu ada dalam ridho Allah Swt.

Gontor, 16-6-2012

(from facebook : Bayu Yuda P)

Allahuakbar...!!!
Man Jadda Wa Jada.. :D
SubhanAllah, semangat selalu Asep..
Semoga selalu dilindungi Allah dan setiap langkahnya diridhoi Allah :)
Asep tahu?
Tidak semua orang berani mengambil keputusan untuk sesuatu yang benar-benar diinginkannya..
Ayah Asep pasti bangga sama Asep :)

Sekali lagi maaf ya tanpa sepengetahuan dan izin tiba-tiba Asep ada di blog ini.. hohoo

Semoga dapat menjadi inspirasi bagi yang lain,
Sukses selalu
^^
Man Jadda Wa Jada
Bandung, 16-6-2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar