Selasa, 01 Januari 2013

awal

bismillahirrahmanirrahim

"jika aku disuruh mengulang waktu dan aku harus memilih,
aku akan tetap memilih kamu"
-adaptasi dari Habibie & Ainun-
Kamu boleh percaya atau tidak, orang-orang akan percaya atau tidak, tapi aku percaya..
Dan insyaAllah kepercayaan itu akan menular.. :)

Alhamdulillah, terima kasih karena di tahun 2012 ini Engkau banyak temukan aku dengan orang-orang yang membuat aku semakin mencintai-Mu..
Mungkin kita baru benar-benar mengenal di tahun 2012 ini ya..
Hal yang unik tentang sebuah pertemuan.. Seperti yang sudah aku tuliskan di posting sebelumnya..

Jika berjodoh, tapi menurut-Nya belum waktunya bertemu, maka tidak akan bertemu..
Mau kita berada dalam satu tempat yang sama, dalam satu kegiatan yang sama, dalam waktu yang sama.. 
Jika belum waktunya bertemu maka tidak akan bertemu..

Banyak mungkin kita bertemu orang-orang di tahun 2012 atau tahun-tahun sebelumnya, dimana dari mereka kita belajar menjadi seorang yang lebih baik..
Tapi yang lebih utama di tahun ini darinya aku banyak belajar cinta-Nya Allah.. Aku banyak belajar tentang kesabaran, keikhalsan, dan kesederhanaan.. Dan itu sangat berarti buat aku..
Aku belajar bagaimana caranya membagikan kebahagiaan..

Semoga di tahun ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik..
Sehingga bagi yang ingin sempurnakan separuh agamanya, Allah pertemukan dengan orang yang baik pula..

"mau menunggu sampai kapan?"
aku bukan menunggu, aku hanya bersabar, semoga Allah golongkan aku ke dalam golongan orang-orang yang bersabar.. dan sabar itu tak akan habis dan tak ada batasnya :)
Jika sudah waktunya, Allah akan berikan dengan cara yang baik, insyaAllah..

Menjaga komitmen aku dengan Allah,
aku mau hanya kamu yang ajak aku ke surga, bertemu dengan Allah..

Atas segala hal yang pernah terjadi pada kita,
pasti selalu ada hikmah dan pembelajaran yang dapat selalu kita ambil..
Mampukan kami untuk selalu memahami maksud-Mu, Ya Rabb..
Berawal dari sebuah mimpi..


Allah sayang sama kita..
Jika setiap dosa kita langsung dibalas oleh Allah..
Bandung, 1-01-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar