Minggu, 20 Januari 2013

tanggal 20 bulan 1

Dengan menyebut nama Allah,
Jalani hidupmu,
Yakinkan niatmu,
Jangan pernah ragu..

Aku selalu ingin kamu bawa aku ke Surga, bertemu dengan Allah..
Aku selalu ingin kamu yang ajak aku ke Surga, bertemu dengan Allah..
Saat ini, ada kamu ataupun tidak ada kamu, bersama kamu atau tidak bersama kamu, aku harus bisa bertemu dengan Allah di Surga..
Yang perlu kita lakukan adalah berlari, mungkin akan tersikut, terjepit, atau bahkan terjatuh.. Tidak mudah putus asa itu adalah ketika kita terjatuh, tapi kita bangkit kembali.. :)
Kita punya Allah..

23 tahun aku sekarang, di bulan 11 insyaAllah 24 tahun..
Ibu pernah bilang, ayah bertanya apakah sudah ada yang dekat dengan kakak?
Ibu jawab, tanyakan saja langsung ke orangnya..
Ayah menjawab, takut dikiranya ngeburu-buru..
Heheee.. Terkadang ada pertanyaan-pertanyaan yang kita pertanyakan, sulit untuk kita tahu jawabannya jika kita tak bertanya ke orangnya langsung..
Jadi, kapan ayah akan bertanya langsung ke kakak? apa harus kakak yang bilang duluan.. Hehee :p
Hehee,, aku juga bertanya-tanya apa maksudnya 'ngeburu-buru'? jadi pengen kakak buru-buru atau ga?

Kenapa bisa suka? atau Kenapa bisa sayang? atau Kenapa bisa cinta?
Pertanyaan ini juga harus ditanyakan langsung ke orangnya, tapi mungkin nanti, ketika sudah menjadi yang halal.. :)
Kalau aku jawab, Allah yang menjadikan cinta itu ada, cukup gak? Hehe
Aku mau cinta yang bisa membuat aku jatuh cinta pada Allah setiap detiknya.. :)

Jadi kapan? Hahahaa,,,
Hmmmm... Pasti jika ditanya gitu sih ya maunya ya secepetnya.. Allah punya waktu yang tepat..
Bulan 11 itu aku ulang tahun, apa lagi tahun ini 24 tahun.. Hahahaaa... >,<
Semoga, jika menurut Allah aku sudah siap, tidak usah menunggu bulan 11..
Selama kita yakin, sabar itu tak ada batasnya.
dan keikhlasan itu tak pernah ada syaratnya..

Terima kasih Allah,
karena banyak ajarkan aku pemahaman-pemahaman baru juga prinsip-prinsip yang baik..
karena pertemukan aku juga dengan orang-orang yang makin membuat aku mencintai-Mu serta memahami cinta-Mu..
Allah, aku selalu punya Engkau..

"Kamu itu orang yang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal..
Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi..
Aku akan tetap memilih kamu"
Ainun Habibie


Bandung, 20 Januari 2013


Nb: share sedikit ya..
Beberapa kali ini di kantor bahasnya tentang pernikahan, anak, sampai mau ngambil cicilan rumah.. Sempet sharing juga ama teteh-teteh yang udah nikah dan akan segera nikah tentang biaya untuk walimatul ursy.. Hehe
Jadi ada seorang teteh yang cerita, dia mau ambil rumah, cicil, buat bayar DPnya istilahnya mesti 'bebeakeun' (abis-abisan).. Teteh ini juga cerita tentang biaya buat nikahnya dulu..
Teteh yang akan nikah bilang "saya mah mendingan uang 60 juta buat resepsi dipake buat DP cicilan rumah da,, hehehe"
Ehhhh,,, hahahaa.. aku jadi ikutan setuju ama pendapat ni teteh,, hehe

Yang sederhana aja ya, insyaAllah tidak akan berkurang keberkahannya.. :)
"Allah sayang banget sama aku", dan  kalimat ini pun selalu berlaku buat kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar