Senin, 28 Januari 2013

Oktober 2012 - Januari 2013

Bismillahirrhmanirrahim

Hujan... Aku suka, karena selalu dapat membuat hati dan perasaan lebih lembut..
Tapi terkadang, aku tidak suka berjalan di bawah hujan, karena aku terlihat seperti menangis..
Namun kali ini, aku suka berjalan dibawah hujan, karena orang-orang tak akan tahu bahwa aku menangis..

"...Cukuplah Allah (menjadi penolong) bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung"
QS. Ali Imran [3] : 173

"..Hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihan.."
QS. Yusuf [12] : 86

Allah, Engkau sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baiknya penolong dan hanya kepada-Mu aku selalu dapat berkeluh kesah, sungguh bukan mengeluh..
Allah, yang aku pahami adalah bahwa tidak akan pernah ada pembenaran atas segala hal salah yang kita lakukan..
Rasanya malah bukan mendekatkan aku pada-Mu..

Ya Allah, waktuku tidak akan pernah bisa terbeli..
Seandainya saja kita tahu kapan waktu kita terhenti, maka mungkin kita akan benar-benar menyadari betapa berharganya waktu kita..

Aku suka mengajar..
Karena kelak ketika aku dipanggil pulang, insyaAllah aku miliki amal jariyah yang pahalanya selalu mengalir..
Bahkan ketika aku dikatakan "masih idealis" oleh orang yang aku sayangi, aduhh.. sakitnya.. hehe..
Allah, aku punya Allah :)
Salah aku yang mungkin belum dapat menjelaskan dengan baik apa yang aku inginkan..

Semoga doa-doanya selalu sampai,,
karena mungkin belum cukup 'berbakti', membuat 'bangga' atau menghadirkan 'bahagia'..
Semoga doa-doanya selalu sampai,,
karena mungkin tidak akan pernah bisa membalas semua yang telah banyak diberikan..

Semangat, karena kita sama-sama punya Allah :)
Tidak ada pembenaran atas segala hal salah yang sengaja kita lakukan..

Ya Allah, dekatkan pada pekerjaan yang membuat aku semakin dekat dengan Mu dan dapat selalu mengingat Mu,  jauhkan dari pekerjaan yang malah membuat aku jauh dari Mu dan lalai terhadap perintah-perintah Mu..
Ya Allah, mampukan aku memahami petunjuk yang Engkau berikan..
Amin :)

Jumat, 25 Januari 2013

Nb. Mau kuliah lagi biar bisa ngajar, jadi guru.. Niatnya salah ga ya? heuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar