Kamis, 07 Februari 2013

keperawatan

bismillahirrahmanirrahim

"kenapa kakak dulu mau ngambil keperawatan?"

Aku juga tidak tahu ibu.. Tapi ternyata baru aku temukan lagi jawabannya..
Beberapa hari ini melewati lorong putih, keramik putih, dan dinding putih, bau cairan desinfektan.. Khas rumah sakit..
Padahal itu bukan yang pertama kalinya aku kerumah sakit sejak tahun 2002..

Tahun 2002, Mbah Putri masuk rumah sakit, di rawat, hingga akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir di sana.. Kembali pada yang menciptakannya selepas azan asar.. :')
Ini adalah alasan mengapa aku dulu ingin jadi perawat bu..
Tak bolehkah alasan seperti ini?

Kelas 3 SMA, ketika ada try out, pasti pilihan aku KEPERAWATAN..
Tapi justru pilihan itu tidak aku tulis dikertas pilihan perguruan tinggi saat SPMB, mengapa?
"Kakak bukannya takut darah? kalau jadi perawat harus berani"
Heuuuu,,, ketakutan yang belum dapat diatasi dengan baik bu >,<

Heeee,,, kenapa bisa lupa ya alasan dulu pengen banget masuk keperawatan?
Tapi alhamdulillah Allah memberikan yang terbaik di Teknologi Pangan.. :)

Bandung, 7 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar