Minggu, 17 Februari 2013

silaturahim membuka pintu rizki

bismillahirrahmanirrahim

Beberapa kejadian ini makin membuat saya percaya, bahwa silaturahim membuka pintu rizki..
Ingat perlu digaris bawahi kata-kata MEMBUKA.. :)

Silaturahim membuka pintu rizki,
Menjadi pilihan kita apakah kita akan masuk kedalamnya atau hanya nonggol di depan pintunya saja..

Beberapa minggu yang lalu silaturahim ke tempat adik-adik, tidak ada yang kebetulan.. Ternyata kedatangan saya ke sana hampir bersamaan dengan waktu mereka belajar Qur'an Hadist.. Ikutan belajar deh,,, hehee... Jangan disia-siakan mumpung ada waktu dan kesempatan. Ngobrol-ngobrollah sambil belajar, hingga aku tahu bahwa bapak pengajarnya saat ini menjadi guru di sebuah SD islam yang masih 1 komplek dengan tempat saya tinggal. Tertarik dong buat jadi guru SD :D Semoga ada lowongan ya buat mengajar matematika/IPA :)

Selang seminggu kemudian..
Kenalan sama ibu-ibu di rumah sakit, ayah beliau mengalami stroke ringan.. Ngobrol n cerita macem-macem dengan ibu itu.. Hingga pada hari terakhir saya ke rumah sakit saya baru tahu bahwa beliau mengadopsi seorang anak perempuan sejak bayi disamping memiliki anak laki-laki kandung, dan beliau bercerita beberapa hari yang lalu ada bayi kembar yang (maaf) orang tuanya tidak mengasuhnya.. Beliau juga bercerita bahwa beliau memiliki TPA, dulunya sempat punya PAUD juga, tapi karena keterbatasan sumber daya jadi tidak dilanjutkan lagi, padahal murid-muridnya ada sekitar 70 orang.. Ibu dari ibu itu adalah kepala sekolahnya, sempat juga ketemu dan mengobrol dengan ibunya.. Saat tahu bahwa beliau memiliki anak angkat dan PAUD, pengen jingkrak-jingkrak, loncat-loncat, guling-guling.. Heheee.. SubhanAllah.. :) Aku juga mau, insyaAllah..
InsyaAllah semoga bulan depan dikasih kesempatan buat silaturahim kembali dengan ibunya..

Silaturahim membuka pintu rizki,
Menjadi pilihan kita apakah kita akan masuk kedalamnya atau hanya diam di depan pintunya saja..
Jika kita memilih masuk pada pintu itu, semoga diberikan rizki yang baik oleh Allah..


Pintu-Nya telah terbuka :)
Bandung, 17 Februari 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar