Kamis, 07 Februari 2013

cita-cita SMA

bismillahirrahmanirrahim

Ada 3 cita-cita aku waktu SMA..

Satu..
"Nanti, jika sudah bekerja.. Meski belum menikah, chaca mau mengadopsi anak"
Nanti itu mungkin adalah saat ini, dan aku sudah bekerja sekarang.. :)

Dua..
Aku tidak pernah suka bekerja di balik meja, terperangkap dalam ruangan.. Tidak bisa menikmati indahnya matahari..
"Nanti, chaca tidak mau bekerja dalam ruangan, tidak mau berada di balik meja, tidak bisa menikmati hangatnya matahari pagi"
Nanti itu mungkin adalah saat ini, dan aku terjebak sekarang.. Semesta merespon apa yang kita pikirkan, dan tidak mengenal kata "tidak".. Jika kita berkata "tidak bisa" maka akan benar-benar tidak bisa..
Aku ingin bekerja sambil menikmati matahari, makanya dulu SMA pelajaran olah raga udah paling jago.. Karena pelajaran olah raga dilakukan di luar ruangan :)

Tiga..
"Nanti, chaca mau jadi guru"
Nanti itu mungkin bukanlah saat ini, belum waktunya.. Sabar.. :)

2 Cita-cita yang akan aku wujudkan, yang pertama serta yang kedua dan ketiga berhubungan..

Bandung, 7 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar