Minggu, 10 Februari 2013

arti dan makna

bismillahirrahmanirrahim

Terkadang sebuah senyuman memberikan banyak arti kala kata-kata tak mampu terucapkan..
Terkadang sebuah air mata memberikan banyak makna kala perasaan tak mampu terungkapkan..

Tak berarti dengan sebuah senyuman berarti kita bahagia,
Tak berarti juga dengan sebuah air mata bermakna kita bersedih..

Dalam air mata aku ungkapkan bahwa aku bahagia,
dan dari sebuah senyuman aku ucapkan bahwa aku akan baik-baik saja..


Bandung, 10 Februari 2013

Semoga keYAKINan itu menular,
sejak saat itu, aku benar-benar titipkan kau pada Allah,
karena Ia sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong..
Kau ada dalam genggaman yang dapat pergi kapan saja,
apa lagi tanpa ada ikatan yang kuat yang dapat menahanmu untuk tetap di sini..
Kita sama-sama punya Allah.. :)

Tidak ada yang tahu tentang jodoh,
maka maksimalkan ikhtiar, jangan lupa berdoa, tawakal serahkan semuanya pada Allah..
jadi tak akan pernah ada penyesalan.. semangaaatttttttt...!!!
Allah selalu punya rencana yang lebih indah .
 
"Allah tahu tapi menunggu, menunggumu belajar arti kesabaran.
Allah tahu dan sengaja, sengaja membiarkanmu jatuh cinta, agar kau tahu arti cinta sejati."
-Yus Ibnu Yasin, Agar Semesta Tersenyum Padamu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar