Kamis, 07 Februari 2013

sampai di Februari 2013

bismillahirrahmanirrahim

"Cha, kita tidak ada yang tahu tentang jodoh"
Aku juga kamu, tidak ada yang tahu.. :)

Apa artinya, aku cinta, kamu cinta, tapi tidak membuat kita cinta pada Yang Maha Pemberi Cinta?
Apa artinya, aku cinta, kamu cinta, tapi tidak mendekatkan kita pada Yang Maha Pemberi Cinta?
Tidak ada artinya cinta kita..

Semoga Allah anugerahkan seseorang, yang aku mencintainya dan ia pun mencintai aku, dan kami dapat sama-sama mencintai-Mu.. Kami dapat sama-sama saling memuliakan dan membahagiakan.. Kami dapat sama-sama berbakti pada orang tua.. Kami dapat sama-sama saling melengkapi..
Allah, anugerahkan aku sebuah hati yang cantik, tidak peduli meski orang lain tidak melihat kecantikan hati tersebut, cukup Engkau yang tahu..
Allah, anugerahkan kami cinta yang membuat kami cinta kepada-Mu dan yang mendekatkan kami kepada-Mu..

Allah ajarkan aku untuk lebih dewasa dan bijaksana,
karena terkadang ucapan seseorang yang kita sayangi berpengaruh besar pada hidup kita.
Tak sadar, mungkin ucapankupun berpengaruh pada hidup seseorang..

Semua tingkah laku ku,
Rengekan atas sesuatu yang aku inginkan..
Manyun ketika inginku tak terpenuhi..
Tangisan atas sesuatu yang tidak aku mengerti..
Hayoooo Chaaaa...
Belajar untuk lebih dewasa dan bijaksana..
Semangattttt... :D

Kita tidak ada yang tahu tentang jodoh, aku dan kamu tidak ada yang tahu..
"Kau bisa selalu memberi tanpa sedikit pun memiliki perasaan cinta, tetapi kau takkan pernah bisa mencintai tanpa selalu memberi" -Tere Liye-
Dan jika cinta itu bukan untuk kita, itu hanya satu kesempatan memberi yang terlewati.. Tak perlu ada yang disesali..
Aku ingin kita sama-sama ke Surga, bertemu dengan Allah dan berkata pada-Nya, "Terima kasih karena telah mempertemukan dan menyatukan kami" :')


Sampai tanggal 7 Februari 2013 di Bandung

Belum cukup solehah, jadi mungkin yang solehnya belum dateng..
Hehee :p
 Sabar sambil sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik, insyaAllah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar