Sabtu, 09 Februari 2013

Aku selalu punya Allah..

bismillahirrahmanirrahim

Allah aku janji, hanya untuk malam ini saja, hanya satu hari ini saja..
Maka esok pagi, jika masih diizinkan untuk membuka mata, aku akan mengawali hari dengan senyuman dan pikiran yang lebih jernih.. insyaAllah..

Kau menangis hingga kau teridur,
Atau ternyata kau menangis dalam tidurmu?
Pernah merasakannya?

Kenapa menangis cha?
Apa yang membuat chaca sedih? Atau apa yang sakit cha?

Aku termasuk orang yang spontan, apa yang aku pikirkan, aku ucapkan.. Bahkan mungkin terkadang jarang berpikir panjang.. Apa yang ada dalam pikiranku, tak lama-lama berada dalam pikiran, minimalnya apa yang aku pikirkan aku tuliskan.. Rasanya jarang sekali sakit kepala karena memikirkan suatu hal..
Tapi kali ini.. Ini mungkin ya rasanya..
Kepalanya sakit, tapi bukan kaya sakit kepala atau pusing..
Pengen dijedug-jedugin, berharap sakitnya akan hilang..
Pengen hujan-hujanan, berharap pikiran akan lebih dingin..
Pengen makan ice cream, karena dinginnya akan membuat pikiran dingin dan bekunya dapat membekukan air mata..

Mengamati bilangan tanggal di kalender,
Menatap layar handphone,
Menghembuskan nafas panjang,
Melakukan segala kesibukan fisik,
Menahan air mata agar tidak tumpah..
Sungguh, ada apa cha?
Kaya bukan chaca saja..

Rasanya seperti ada sebagian dari aku yang sakit, tapi tak tahu apa yang sakit..
Ada sebagian dari aku yang hilang, tapi aku juga tak tahu apa yang hilang..
Ada sebagian dari aku yang pergi, tapi aku juga tak tahu apa yang pergi..

Mungkin aku terlalu banyak menangkap sosoknya, merekamnya dalam ingatan..
Mungkin aku juga terlalu banyak mendengar, atau terlalu banyak berharap?
Seperti ini terus sungguh tidak baik..
Semua rasanya campur aduk..
Aku bingung..

Maka esok pagi, insyaAllah aku akan bangun dengan penuh senyuman.. Bahwa masih banyak cita-cita yang ingin aku wujudkan, bismillah..
Aku selalu ingin kamu ajak aku ke Surga, bertemu dengan Allah..
Tapi, bersama kamu ataupun tidak bersama kamu, aku harus tetap bisa bertemu dengan Allah di Surga..

Aku selalu punya Allah..
"Cha, kita tidak ada yang tahu tentang jodoh"

Bandung, 9 Februari 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar