Kamis, 20 Juni 2013

The light

bismillahirrahmanirrahim


Teteh pernah berkata padaku, "Cha rasanya tuh seperti kamu tersambar petir dan menemukan seseorang dengan petir yang sama".
Aku jadi berharap, bahwa aku akan bertemu seseorang dengan petir yang sama.. Aku akan merasakan petir itu ketika aku bertemu dengannya.. Entah itu pertemuan pertama kami atau bertemu kembali setelah beberapa waktu tidak bertemu..
Pasti rasanya cetar membahana gimana gituh.. heheee.. jadi agak lebay..

Allah, aku berharap ketika aku bertemu dengannya aku benar-benar yakin, tanpa ada keraguan ataupun ketakutan..
Apakah aku akan merasakan petir itu atau ternyata tidak, tapi aku harap aku tahu dan aku yakin..

Seorang teteh dengan 2 orang anak laki-laki yang lucu-lucu pernah bercerita via BBM.. Intinya, dulu teteh pernah berpikir bahwa jodoh teteh lagi nunggu teteh di Surga, jadi teteh memperbaiki diri dengan baik.. Ternyata Allah berkata lain, Allah pertemukan teteh dengan seseorang di dunia.. Allah memberinya di dunia dengan bonus 2 orang anak laki-laki yang lucu-lucu.. Alhamdulillah..

Allah, aku tak tahu apakan Engkau akan pertemukan aku di dunia atau nanti..
Tapi aku tahu bahwa rencana-Mu selalu indah,,
Aku bersabar, menunggu kejutan-kejutan luar biasa dari-Mu..
Membaikan diri agar menjadi seseorang yang baik dihadapan-Mu..


Semoga Allah pertemukan kita dengan seseorang yang kita mencintainya,
Dan diapun mencintai kita..
Sehingga kita dapat sama-sama mengeja dan memahami tentang cinta-Nya..

Allah,
Semoga dimaafkan atas segala kesalahan dan khilaf..

Bandung, 20 Juni 2013
Perulangan hingga berhenti di ijab qabul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar