Minggu, 25 Agustus 2013

hingga 25 Agustus 2013

bismillahirrahmanirrahim

Dulu saya pernah berpikir,, bahwa teman-teman yang saya miliki amatlah sempurna, sama-sama dekat dengan Islam, apa lagi yang kurang?
Sering menghabiskan malam minggu atau malam senin bersama..
Ditemani secup ice cream, segelas hot chocolate, semangkuk ramen, sepotong surabi, dan teman-teman lainnya..

Saya sama sekali tidak pernah meragukan ilmu agama yang kita miliki, lebih dari orang lain..
Namun, terkadang kita lupa untuk mengamalkannya..
Memang benar di dunia ini tidak ada yang sempurna, termasuk teman-teman..
Sebagai teman kalian, saya pun sungguh tidak sempurna..
Mungkin tanpa sadar pernah membicarakan kalian dibelakang kalian,
Atau melakukan hal-hal yang menyakiti perasaan kalian..

Semoga dimaafkan.. :)

Beberapa minggu ini ketemu lagi dengan teman SMA, teman kuliah, sahabat-sahabat waktu kuliah..
Semuanya banyak berubah..
Semakin dewasa, semakin maju kedepan..

Kabar teman-teman lain yang akan menikah pun terus berdatangan,,
Alhamdulillah.. Ikut seneng mendengar kabarnya.. :D
Ditanya "kapan?"
Hahahaa,,, Hmmm... Sedang menikmati kehidupan yang sekarang, bukan berarti nanti ketika sudah menikah menjadi tidak bisa menikmati hidup yaa...
Heee,, belum menemukan seseorang yang pas di hati pas di kantong, jawab saya agak asal.. hehe
Entah lah, apa ini benar atau salah.. Saya harap ketika saya menikah nanti benar-benar bertemu dengan seseorang yang saya cintai dan diapun mencintai saya, sehingga tidak akan ada beban ke saya atau ke dianya,,
Menikah atas nama cinta.. InsyaAllah dengan seseorang yang memiliki komitmen juga..
Jika ditanya apa sekarang sudah siap menikah?
Mungkin kita tidak akan menemukan waktu dimana kita benar-benar siap ya.. Tapi insaAllah kita akan menemukan waktu dimana kita benar-benar menemukan itu cinta..

Idealis dan keras kepala..
Huaaaaa,,, apa ini baik atau tidak..
Pacaran gak mau, tapi taaruf pakai proposal juga gak mau.. Maunya gimana? Kata seorang teman agak sebal melihat tingkah saya.. Hahahaa,, saya cuma tesenyum saja..
Memang sudah lewat beberapa tahun dari target saya untuk menikah..

Belum siap mental,, ini sih alasan pastinya..
Hahaaaaa,,, bikin orang cemas dan bikin orang bingung saya paling jagonya.. hiiii
Tapi makasih atas semua nasihat-nasihatnyaaa,,, perasaan dulu saya yang sering ngebawelin orang panjang lebar, eh... taunya semua kata-kata itu balik ke saya..
Doakan saja yaaa... :D

Juga sedang merenungi kata-kata partner sesama wali kelas,
"Dulu saya berpikir bahwa ketika menemukan ketenangan dengan seseorang, baru saya akan menikah, tapi sebetulnya ketenangan itulah buah dari pernikahan"

Hmmm,,, tunggu saja, saya pun menunggu,,
Masih banyak yang benar-benar harus diperbaiki..
Semoga tidak akan lupa bahwa November ini saya 24 tahan dan akan terus menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik..
Karena jodoh kita adalah cerminan kita..

Kanapa harus iri jika teman-teman menikah dalam waktu dekat ini atau ternyata justru yang lebih muda lebih dulu menikah? Kenapa harus iri?
Allah sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kita, tidak hanya yang baik agamanya saja, tapi juga yang kita punya ketertarikan padanya..
Tinggal bagaimana cara kita agar sesuai dengan jalan-Nya..
Bisa jadi sudah bertemu, sudah sempat kenal, dan saya harap segera dipertemukan kembali..
Bisa jadi juga seseorang yang di Prancis sana atau belahan bumi lain yang sedang tekun belajar Islam..
Kemuliaan seseorang tidak akan pernah tertukar, apa lagi rizki yang didalamnya termasuk jodoh.. :)

Perbanyak bertemu dengan orang-orang baru atau dengan teman-teman lama, karena kita tudak tahu.. Mungkin jodoh kita ada diantara mereka..


Bandung, hingga 25 Agustus 2013
Bismillahirrahmanirrahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar