Minggu, 23 Februari 2014

be yourself

bismillahirrahmanirrahim

Menjadi diri sendiri ini lah hal yang paling penting..
Hohoho.. :D

Saya dengan segala 'sifat-sifat' saya,
Kadang saya juga berpikir untuk berubah ko..
Dan sudah berusaha,,
Hehe..
Saya yang keras kepala, egois, moody..
Ketawa cengengesan, bicara dengan suara keras, ngomong kadang suka asal nyeplos..
Huaaaw.. Masuk kedalam lingkungan yang gak ada orang 'seperti saya' nya...
Kadang gimana gak bikin frustasi ya? hahaay.. serasa ga ada 'temen' =D
Perubahan menjadi lebih baik itu adalah proses,
dan yang namanya proses tidak akan pernah berakhir..

Beberapa kali saya ingin terlihat 'dewasa'
tapi yang saya lakukan malah membuat saya semakin 'kekanak-kanakan'
Harus kaya gimana dong?

Intinya, tetaplah menjadi diri sendiri..
Saya dengan kepribadian yang condong ke sanguin dan plegmatis
Sering kali sanguinnya yang lebih dominan..
Haaa....

Bukannya putus asa untuk berubah ya..
Hehe..
Tapi ternyata menjadi diri sendiri itu lah yang terpenting..
Apa salahnya dengan sanguin? =p
Hanya saja mungkin ada yang harus diperhatikan,
seperti tertawa yang lebih elegan, suara lebih dikontrol, dan sebelum berbicara dipikirkan dulu..

Oke deh.. hehe =D


belajar lebih cool
Bandung, 23 Februari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar