Rabu, 19 Februari 2014

she-bell

bismillahirrahmanirrahim

Saya dengan targetan-targetan pribadi saya,
masuk ke dalam sebuah lembaga atau yayasan yang pasti juga memiliki sebuah sistem dan target..

Dulu saya berpikir, saat saya berada di tempat yang benar-benar saya ingin berada di sana,
bukan karena kepepet berada di sananya.. hehe
Saya tidak akan merasakan sebal.. hahaha

Nyatanya, ternyata di tempat saya berada ada aja orang yang buat sebal.. hahaa..
Bikin saya ngomel pedes level 10, untungnya masih agak ke tahan.. =p
Masih ada aja orang yang 'melindungi' dirinya dengan kata-kata yang justru membuatnya 'jatuh'..

Tapi kalau kembali lagi dan inget pada anak-anak, rasa sebel itu rasanya menguap seketika..
Ya kita nikmati saja.. =)

Jadi intinya tidak ada tempat bekerja yang sempurna.. Haha..
Semoga Allah selalu iringi keberkahan orang-oraang yang bekerja dengan ikhlas..


very enjoy my job
Bandung, 19 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar