Senin, 18 September 2017

Mengamati Gaya Belajar Anak Hari Ke-9

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah hari ini berkesempatan ajak Kareem ke majelis taklim. Di hotel bnb jadi deket. Heuheu

Amunisi tuk Kareem saya bawa jelly, susu uht, dan air mineral aja.

Sampai tempatnya Kareem aga kaget sama suara sound yang cukup besar. Tapi masih tetep mau diajak ke dalem. Untuk beberapa saat anteng duduk makan jelly 😁.

Udahnya ngajakin keluar, bosen kayanya.. hoho. Mommy nya juga lupa ga bawain mainannya Kareem 😅. Akhirnya dibilangin keluarnya kakau pak ustadznya selesai ceramah Alhamdulillah mau anteng lagi. Ga jauh dari tempat kita duduk ada kakak-kakak juga duduk. Ada kakak laki-laki lagi nonton you tube.

Selama ceramah Kareem sambil nyanyi-nyanyi. Mulai dari kereta api, cicak di dinding, sampe baby shark. Kakak laki-laki ini denger Kareem nyanyi baby shark, akhirnya buka you tube baby shark sambil ngikutin gayanya.

Gak lama, akhirnya mereka bisa berbaur. Kareem nebeng nonton you tube. Abis itu lari-lari, tapi ga jauh dari saya.


Hmmm.. sebetulnya ini akan jadi PR untuk kami. Bagaimana membuat anak anteng selama kami 'belajar'. Kasih HP sebetulnya bukan solusi, malah nambah PR kedepannya.. huhuhu.

Semoga PR ini bisa teratasi ketika nanti kami sudah tau, gaya belajar apa yang paling dominan pada anak. Selagi indranya berkembang menuju optimal, ada baiknya lain kali kalau mau datang ke majelis taklim saya siapkan cemilan dan mainan kesukaan anak.

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP
#Mengamatigayabelajaranakday9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar