Minggu, 14 Maret 2010

sekilas waktu

bismillah..

Allah Engkau dekat..

aku tidak tahu kapan keretaku akan berhenti..

aku tidak tahu kapan mata ini tak dapat membuka kembali..

aku tidak tahu kapan jantung ini akan berhenti berdetak..

aku tidak tahu kapan tubuh ini akan menjadi kaku..

aku tahu waktu itu pasti akan datang..

entah kapan..

tapi akan semakin mendekat..

Rindu aku pada Mu Ya Allah..

Engkau Yang Maha Pemilik Waktu..

Sebelum waktuku habis, semoga hidupku dapat berarti..
semoga dapat menjadi wakil Mu di bumi..
semoga namanya benar-benar terwujud..


Engkau yang menginggikan langit tanpa tiang Ya Allah..
Maha Suci Engkau dengan 99 asma Mu..
Maha Suci Engkau dengan segala firman Mu..

Engkau yang menurunkan malam agar kami dapat beristirahat..
Menyelimuti kami dengan bintang-gemintang..
Membelai kami lewat hembusan angin..
Memberi kelembutan lewat cahaya bulan..

Terimakasih karena selalu memberikan apa yang kami butuhkan..
Bukan apa yang kami inginkan..




_Nafsa Karima_
8 Maret 2010

1 komentar:

  1. just one word "Subhanallah: :) smoga qta bisa ktemu di padang Mahsyar yaa..dan gerbong qt sampai pada lorong cahaya :) Amin Yaa Mujiib..

    BalasHapus