Minggu, 14 Maret 2010

untuk Sang Pemilik Cinta Sejati

Bismillahirrahmanirrahim...

teruntuk semua keluarga, saudara, sahabat, dan teman..


Aku tidak selamanya bisa menyayangi kamu,
Tapi aku yakin Allah Ar Rahman akan selalu menyayangi kamu...

Aku tidak selamanya bisa mendengarkan kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Samii akan selalu mendengarkan kamu...

Aku tidak selamanya bisa melihat kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Bashiir akan selalu melihat kamu...

Aku tidak selamanya bisa menjaga kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Hafiizh akan selalu menjaga kamu...

Aku tidak selamanya bisa memberikan kekuatan untuk kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Muqiit akan selalu memberikan kekuatan-Nya untuk kamu...

Aku tidak selamanya bisa mengawasi kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Raqiib akan sealau mengawasi kamu...

Aku tidak selamanya bisa bisa menjadi sumber kekuatan buat kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Qowiyy akan selalu menjadi sumber kekuatan buat kamu...

Aku tidak selamanya bisa melindungi kamu,
Tapi aku yakin Allah Al Waliyy akan selalu melindungi kamu...

Aku tidak selamanya hidup di dunia ini,
Tapi aku yakin Allah Al Hayyu akan selalu hidup di hati kamu...


Dia akan selalu ada dan kekal untuk sealau menyayangi kamu tiada henti dan tiada batas,
akan selalu ada untuk mendengarkan semua keluh kesah kamu,
akan selalu ada untuk melihat dan menjaga kamu,
akan selalu memberikan kekuatan-Nya untuk kamu saat kamu butuh ataupun tidak,
akan selalu mengawasi kamu dari Arsy-Nya,
akan selalu menjadi suber kekuatan buat kamu yang tidak akan pernah habis,
akan sealau melindungi kamu dari segala marabahaya,
dan Dia akan selalu ada.. Tetap ada..


sumber : 99 asma Allah
ditulis oleh : Nafsa Karima (2008)
published on facebook 1 september 2009 and 12 maret 2010

2 komentar: