Minggu, 14 Maret 2010

sepercik cintaku

bismillahirrahmanirrahim..

tulisan ini ditulis tanpa mengurangi sedikitpun rasa cinta ku pada Mu, Ya Allah..
insya allah, malah akan bertambah besar.

tentunya rasa ini tidak main-main..
dan aku tidak main-main..

rasa ini terlalu besar jika hanya aku berikan untuk 1 orang,
jika aku berikan seluruhnya maka aku akan hancur,
atau pun kau akan menjauh..

bagaimana pun caraku, rasa ini tidak akan bisa hilang..
karena itu adalah fitrah..


rasa ini seperti hukum kekekalan energi, "energi tidak dapat diciptakan dan dihilangkan, tetapi energi dapat berubah bentuk dari bentuk yang satu ke bentuk yang lain"
maka aku coba untuk mengubah bentuknya, agar aku tidak hancur..
aku kembalikan lagi rasa ini kepada Yang Maha Pemilik Cinta Sejati..
aku berikan rasa ini ke lingkungan sekitarku, tidak hanya padanya..

mungkin dia memang orang yang tepat untukku,tapi mungkin aku bukan lah orang yang tepat untuknya..
ataukah waktunya terlalu cepat..
bukan saat ini... atau bukan untuku...
biarlah Allah Sang Maha Pemilik Waktu yang menjawabnya,
hingga kelak aku mengerti..

aku akan berhenti mungkin ketika Allah menghentikan waktu ku,
atau kau berkata 'tidak'..

atas seizinNya, jika kita diperkenankan bertemu kembali..
mungkin aku akan sanggat gugup, sehingga tidak bisa memberikan ucapan salam padamu, tolong pahami..
mungkin aku akan menjauh darimu,tolong pahami, karena jantung ini berdebar-debar, sehingga aku butuh waktu untuk menenangkan diri aku sendiri..
mungkin mulai saat ini aku akan jarang menyapamu, bukan berarti aku tak peduli lagi padamu, aku selalu ingin menyapamu, ingin selalu memberikan komentar untuk setiap yang kau ucapkan.. aku selalu peduli padamu..
aku hanya ingin sedikit membatasi diri..
sehingga aku tidak akan kecewa dan hancur jika kau tidak membalasnya, atau jika rasa ku hilang, atau jika Allah memanggil salah satu dari kita terlebih dahulu..

rasa ini benar-benar tulus, andai kau tahu..
tapi mungkin untuk saat ini ada baiknya kau tidak tahu..
aku tidak menginginkan komitmen yang main-main,
yang malah akan membuat kita terjerumus ke jalan yang salah..

rasa terikhlas yang pernah aku rasakan sepanjang 20tahun kehidupan aku..
Allah menjaga diri aku dengan sangat baik selama 20tahun ini, sehingga aku tidak pernah berkomitmen yang main-main.. aku bersyukur untuk itu..

aku bersyukur pada Allah karena mempertemukan kita..
banyak perubahan yang terjadi dalam 2bulan terakhir ini..
terima kasih..
kau membantu aku menjadi diri yang lebih baik..
memberikan aku banyak motivasi dan inspirasi juga semangat..
membuatku melihat beragam warna,
membuatku memahami berbagi rasa,
terima kasih untuk semuanya..


inilah sepercik cinta Allah yang Ia hadirkan di hati aku..
hanya sepercik saja membuat aku sanggup berdiri hingga saat ini,
hingga kali ini aku tidak jatuh..
aku menginginkan cinta Mu Ya Allah...

aku rindu padaMu..

-hambaMu yang tak sempurna yang selalu mendambakan cintaMu-

4 komentar:

  1. O.O haduh caca.. Mut suka blognya, Huaa
    tulus banget
    ini gmana, qta hqrus bagaimana..
    Mendekat kah??? tp qta wanita yang kurang pantas dirasanya mendekat.. apa masih perlu diperjuangkan RASA ini
    atau Menjauhkan??? tp qta sendiri Enggan untuk menjauh..
    bukannya Enggan hanya u/ sembarang menjauh, tp mut sudah mencoba chaa..
    rasanya perih >.<

    BalasHapus
  2. mendekat pada Allah mutt...
    dan mengembalikan semuanya padaNya..
    Dia yang paling tau yang terbaik untuk kita.. :)

    semangat sister..^^

    BalasHapus
  3. mantabb cha...
    likes this blog....

    BalasHapus
  4. T__T bagussss Chaaaa,,
    achu pengen deh kyk gt >,< tp slalu kepikiran tp sedikit demi sedikit achu mulai menyerahkan pada Dia yang punya hati ini ^__^

    BalasHapus