Sabtu, 29 Januari 2011

salam

bismillahirrahmanirrahim

assalamuallaikum wr.wb

terima kasih pada teman-teman yang setia membaca blog saya, baik yang sengaja mampir maupun tidak sengaja mampir, baik yang membaca langsung maupun membaca tidak langsung, baik yang meninggalkan jejak maupun tidak -tapi saya harap jejak tersebut tertinggal di hati kalian setelah membaca blog saya-..
terima kasih pada teman-teman yang banyak mendukung saya untuk menulis, baik tulisan coretan tangan saya sendiri maupun tulisan orang lain yang saya repost -semoga ketika saya repost tidak termasuk dalam plagiat karena insya Allah saya mencantumkan sumbernya-
semoga tulisan saya kedepannya dapat lebih baik lagi dan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi saya pribadi..


jika ada kebaikan, segalanya bersumber dari Yang Maha Pemilik Kebaikan
jika ada kesealahan dan khilaf, dapat bersumber dari saya pribadi,
mohon dimaafkan dan diingatkan..

salam sayang,

Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar