Kamis, 24 Maret 2011

namanya dibaca : Keywell

bismillahirrahmanirrahim...

sebetulnya tulisan ini boleh dibilang penting gak penting... ahahaaa...

ditulis disela-sela mengerjakan draft UP (usulan penelitian) yang sudah jalan 8 halaman >,< ceritanya hari minggu, tanggal 20 Maret 2011..

selesai dari pusat perbelanjaan ternama di jakarta, yang pasti bukan ibu-ibu tukang shopping kalo gak tau tempat ini,,, chaca, ibunya chaca, dan 2 orang tantenya chaca pergi ke Senayan City untuk menjemput anak-anak tante chaca yang diasuh ama ayah-ayahnya di lolipop play land and cafe... ayah chaca juga ada disana ngasuh keponakannya... heheeeee... tempat mainnya asyik, orang dewasa bayar 20rb, kalau anak-anak bayar kira-kira 5x lipatnya.. masuk ke lolipop harus pakai kaos kaki..

pas masuk ke sana, waaaawww... sukaaaa.... ada mandi bola, flying fox, perosotan, trampolin, main basket, main tembak-tembakan, balap mobil magnet, sepedah-sepedahan, dll... pokonya asyik banget dan khusus untuk anak kecil..

Pas begitu masuk, cha kepincut ama naik perosotan, perosotannya lumayan tinggi, tapi gak tinggi-tinggi banget sih.. dengan dalih ngasuh ariel (sepupu, 2 tahun) cha ajakin dia naik perosotan, tapi arielnya gak mau, takut, yahhh,,, kecewa... >,<

erdamparlah di mandi bola bersama ariel, disana ada beberapa orang ibu yang ngasuh anaknya juga ada anak yang diasuh ama nanny-nya.. tiba-tiba, munculah sesosok yang berbeda, dengan rambut pirang, hidung mancung, kulit putih, mata abu-abu, plus senyuman yang manis.. usianya kira-kira 3-4 tahunan..

si anak bule ini ikutan nyemplung di mandi bola, anaknya aktif banget.. saking aktifnya sampai-sampai ngelempar bola ke ariel... gak terima dong chaca... terus cha bilang aja.. "no..no..noooo..." sambil mikir apa yah bahasa inggrisnya 'jangan dingelempar ke orang, sakit...' ahahahaaa... tiba-tiba si anak bule ngedeketin chaca, waaahh... panik deh... kirain si anak bule mau mukul, tapi tiba-tiba dia melakukan sesuatu yang tidak chaca sangka-sangka...

chaca dipeluk...
ahahahaaa....
speachless...
ibu-ibu dan nanny pada ngeliatin bingung, jangankan mereka, cha aja bingung..
tapi dari situ cha jadi kenalan ama si anak bule, namanya keywell, dia nyebutin namanya sih keywell, tapi gak tau gimana nulisnya... ahahaaa...

dengan bahasa inggris yang ala kadarnya, lumayan nemuin native speaker untuk latihan bahasa inggris, cha ngobrol-ngobrol ama dia, percakapannya gak usah ditulis di sini yahhh, malu... ahahaaa...

intinya Keywell gak punya sister or brother, dia ke lolipop ama ayahnya... pas chaca tanya dia dari mana, dia ngomongnya gak jelas, jadi gak tau... ahahaaa..

beberapa kali dipeluk ama Keywell.. tante chaca ama fathir (sepupu, 4 tahun) dateng ke tempat mandi bola, terus ngeliat pas cha lagi dipeluk, bingung deh,,, anak bule main peluk aja.. tapi anaknya lucuuu... waktu lagi main juga sempet main manjat-manjatan bareng ama Keywell.. chacanya ngasuh ariel.. masih kepikiran buat naik perosotannya,,, akhirnya ngajakin alif (sepupu, 6 tahun) untuk naik perosotan dengan bilang "kakak alif, nanti kalo mau naiknya tungguin kakak chaca yah,,, malu kalau naiknya sendirian" hahaahaaaa... >,<


(sumber : internet, 2011)

yang merah, kuning, biru itu perosotannya... siapa coba yang gak ngiler..

ahahaaa... akhirnya tercapai juga naik perosotannya, enak... jalannya cepet... hohohoo..

waktu dalam perjalanan pulang ke rumah tante, tante cha yang liat tadi cha dipeluk ama Keywell bilang.. "anak bulenya waktu meluk cha keliatannya sayangggggg bangetttttt ama chaca... "
huaaaawww jadi malu... sebelnya cha lupa gak minta foto barenga ama keywell dan juga gak foto-foto di lolipopnya... >,< ahahahaaaa... gak penting...!!
alhamdulillah ada orang yang tidak cha kenal sayang sama chaca...
semoga Allah mengizinkan kita untuk bertemu lagi ya Keywell


setiap orang pasti pernah liat orang bule, entah itu di TV, poster, atau ketemu di jalan..
beberapa orang pasti pernah ngobrola ama bule, entah itu waktu pertukaran pelajar, sekolah di luar negri, atau bule yang kesasar nanyain alamat..
tapi mungkin gak semua orang pernah dipeluk ama bule yang masih balita..

Ya Allah, semoga saya dapat mengenal lebih banyak lagi ragam makhluk yang Engkau ciptakan.. bukankah Engkau menciptakan kami bermacam-macam atau berbeda-beda adalah agar kami dapat saling mengenal??
by : Nafsa Karima
alhamdulillah jika dijodohkan dengan bule, jika bukan juga bukan masalah, tetap alhamdulillah juga. karena (nantinya) Allah telah mempertemukan saya dengan seseorang yang sebaik-baiknya untuk saya..
amin, insya Allah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar