Senin, 25 Juli 2011

penegasan

bismillahirrahmanirrahim

semoga Allah meridhoi langkah ini..


kamu seperti lilin,
menyinari sekitarmu, tapi kamu membakar dirimu sendiri..
kamu menjaga perasaan orang lain, tapi kamu melukai perasaanmu sendiri..

hanya ingin menegaskan kepada seseorang yang mungkin dalam jangka waktu dekat ini tidak akan membaca tulisan ini..
saya baik-baik saja dan akan baik-baik saja..
saya tidak akan berubah, jika itu yang kamu khawatirkan..
toh saya memang cuek, jadi jangan terlalu kamu pikirkan..
jangan hanya karena ingin menjaga perasaan lantas kamu malah menghindar..
menjauhkan dirimu dari hal yang kamu rindukan..

saya tidak mengerti jalan pikiranmu..
akankah selamanya begini?
mengapa saya harus tahu pikiranmu dari orang lain?
lelah, mengira-ngira apa yang kamu pikirkan..

dan satu hal yang harus saya tegaskan pada diri saya..
saya cinta..
sudah saya pikirkan,
karena itu saya harus benar-benar pergi, meninggalkan kota kelahiran saya..
semoga bisa setelah lulus di tahun ini..
saya butuh waktu..
jika ingin benar-benar melupakan dan bangkit..
saya butuh waktu..
untuk sesaat meninggalkan kota yang setiap sudutnya tersimpan kenangan..
saya butuh waktu..
agar bisa benar-benar menjaga hati saya tuk seseorang yang memang Allah telah siapkan untuk saya, jika ia bukan kamu..
saya cinta, maka saya harus pergi..

jangan tanyakan apapun,
dan jangan minta saya tuk kembali..
kamu jangan berubah,
tetap menjadi diri kamu..

untuk kali ini, biarkan saya yang menghindar..


H-7 sebelum Ramadhan,
saya minta maaf, benar-benar minta maaf..
atas segala ucapan, tingkah laku, dan segalanya..
Ya Allah, saya minta maaf atas segala rasa ini, jika saya masih salah dalam menyikapinya..


Terima kasih,
tak akan pernah saya sesali hari ini atau hari-hari yang telah saya lewati..
Ya Allah, lindungi dia..
Cintai dia..
Cintai orang yang mencintainya..
dan Cintai orang yang dia cintai Ya Allah..
ajari kami cinta pada-Mu, Ya Rabb..


Nafsa Karima
akankah kami masih dipertemukan dengan Ramadhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar