Jumat, 01 Juli 2011

SIAPA JODOHKU?!

bismillahirrahmanirrahim

pas lagi buka facebook liat sebuah foto yang di tag ke Setetes Peluh Perjuangan terus ada tulisan "SIAPA JODOHKU?! bla..bla...bla...", tertarik, makanya tuh foto langsung dibuka dan dibaca keterangan dibawahnya...
emmmm... "gw banget getoh lochhh..." hahahaaaaa... :D
isi hati yang belum sempet terungkapkan,,, mungkin sebagain teman-teman juga akan merasakan seperti apa yang saya rasakan setelah membaca tulisan itu..
yuuu ahhh,,, langsung aja kita simak tulisannya...
tanpa merubah isi tulisan, izinkan saya tuk copy paste.. heheee ;p


Apa kabar jodohku?
baik-baik saja kan!
berat rasanya kantung mataku tertutup
bagaimana dg-mu?
apa kau selalu terbangun di sepertiga malam terakhir?
dan apakah mulutmu terus menerus berdzikir di malam itu?
jujur aku rindu padamu duhai jodohku
tapi saat ini blm saatnya untuk kita bertemu
bukannya aku tak mau atau aku tak rindu
tapi memang karena perjalanan kita masih panjang
dan masih banyak kewajiban yg harus kita penuhi sayang...
dan kita-pun masih belum muhrim..
terkadang aku berfikir..apa nanti saat shubuh tiba,, kau akan membangunkanku, mengajakku bertafakur dan bersujud kepada-Nya?
berat hati ini menantimu, gelisah pula hati ini memikirkanmu
duhai jodohku,,apa kau slalu hiasi langkahmu dg kebaikan-kebaikan?
sehatkah engkau sekarang?
kalau saja aku berada disampingmu saat ini, mungkin aku akan merawatmu dg penuh kasih sayang..
duhai jodohku,, sabar dan tenanglah..
aku disini masih bersabar menantimu, hatimu tak sedang terluka kan?..tersenyumlah ^_^
karena aku yakin kebahagiaan akan slalu menyertai kita
jikalau detik ini hatimu sedang terluka, ambil lah air wudhu dan mendekatlah kepada-Nya.. tapi disini aku berharap kau baik-baik saja
hmmm..
waktu memang terasa lama buat ku,, tapi aku yakin tak-kan lama lagi kau akan hadir menyapaku dan mengajakku untuk melakukan shalat fardhu
dan sering pula kau akan menanyakan padaku: sudah shalatkah kau sayang? Mari kita sholat berjama’ah..
jodohku....aku rindu...
kapan kita bertemu? begitu banyak hal yg ingin ku ceritakan kepadamu
begitu banyak pula harapanku untuk menantikan bimbinganmu
hati ini kosong...dan hati ini tak sabar menanti kehadiranmu yg kan membalut dan menyembuhkan luka dihatiku..
jodohku..
apa kau juga rindu padaku?
bagaimana dg Qur'an mu?
sudahkah kau baca diantara maghrib dan isya'? apa yg kau pahami dari isi kandungan ayat-ayat yg kau baca?
ceritakanlah padaku...meski aku hanyalah wanita yg bodoh,,aku siap mendengarnya...dan begitu juga dg keluh kesahmu, aku siap berbagi sayang..
Duhai jodohku,, perubahan apa yg kau lakukan dari hari ke hari sayang?
semakin membaik-kah? tak kau sentuh kan hal-hal yg dilarang agama?
aku berharap seperti itu...jodohku...
disetiap langkahku dan seusai shalatku..selalu ku titipkan al-fatihah untuk mu, apakah kau juga begitu?
jodohku,,sabar ya sayang..
jangan sampai kau salah jalan..salam rindu dan ta’dzimku tuk orang tuamu, sehatkan mereka?
masihkah kau jaga mereka dg kasih sayangmu? dan sudahkah kau bersyukur?
jodohku,,nantilah aku dg berbagai kebaikan yg nantinya akan membawa rahmat untuk kita..
jagalah dirimu dari hal-hal yg dilarang agama
karena aku mencintaimu secara tulus...
jodohku...
bersiaplah kau untuk mencintaiku secara tulus dan mau menerima segala kekuranganku
dan membenarkan ku dikala aku salah
sayang....berusahalah,,berjuanglah,,demi
kata MERDEKA..
jodohku,,bimbinglah aku..beri aku cahaya kasih sayang,,cahaya ilmu,,dan cahaya kesabaran..
jodohku,, bahagiakan orang tuamu dg menjaga sikapmu dan tutur katamu...
aku yakin kau adalah orang yg sabar
orang yg cakap untuk memimpin kelak
jodohku,, jangan pernah merasa sepi...karena aku disini masih setia menantimu, dan disini aku masih setia menjaga kehormatanku
jodohku...
kala siang sudah berlalu...pejamkan matamu dg buaian do'a, begitu juga ucap do'a dariku kan selalu menyertaimu
semoga Allah selalu menjadikan kita dijalan yg benar..amiiin
jodohku...
tak terasa pena ini telah banyak ku goresakan diatas kertas putih ini,, ini adalah tanda kerinduanku kepadamu yg amat sangat...
ingatlah sayang...aku selalu ada untukmu..untuk itu jangan pernah kau merasa sendiri atau sepi..
hmmm..semoga kerinduanku ini akan terjawab seiring berjalannya waktu..
salam ta’dzim dan sayangku untukmu..


Nafsa Karima
saya di sini, memenuhi kewajiban yang harus saya penuhi ^^

1 komentar: