Sabtu, 04 Agustus 2012

karena jarak

bismillahirrahmanirrahim

karena adanya jarak,
ada jeda,
setidaknya jadi sedikit memahami..
memberikan waktu untuk berfikir dan merenungi..

mekskipun sering kali tak paham,
apa arti dari tiap-tiap pertemuan..

Allah, rencana-Mu yang terindah, aku tahu..

Ajarkan aku tentang sabar..
Bahwa atas kejadian-kejadian yang Engkau tetapkan,
akan selalu menyertai penjelasan-penjalasan mengapa demikian..
Buruh waktu memang..
Kalau langsung dijelaskan kapan kita akan belajar tentang sabar?
Sabar.. :)
Kalau langsung dijelaskan kapan kesempatan kita untuk bisa mengerti?

Aku tahu, mencoba menerka mengapa Engkau mempertemukan..
hampir 4 bulan keluar dari zona nyaman di Bandung..
22 tahun, bukankah baru sekali aku bertemu orang seperti dia?
Dan jadi sangat-sangat menyadari hal yang lainnya, sungguh Engkau pertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa..
Yang mengingatkan aku selalu tentang cinta pada Mu, cinta pada Rasulullah..
Tak selamanya aku akan selalu bertemu dengan orang-orang seperti itu..

Terima kasih :)

Karena jarak, semoga saja tidak di jauhkan..

Bandung, 4 Agustus 2012
Nafsa Karima


Tidak ada komentar:

Posting Komentar