Senin, 20 Agustus 2012

orang ASLI Bandung

Bismillahirrahmanirrahim

Jika Pemerintah Daerah Kota Bandung mengadakan sebuh survey dengan tujuan untuk mengetahui siapakah orang yang ASLI orang Bandung? Maka sudah pasti keluarga saya akan termasuk dalam survey tersebut..

Orang lain, apakah masih dapat dikatakan orang ASLI Bandung? Karena ternyata saat lebaran mereka mudik ke kampung halaman mereka, entah itu di Garut, Sumedang, Cililin, Sukabumi, Inderamayu, Cirebon, Jogja, Solo, atau daerah-daerah lainnya. Tidak benar-benar ASLI orang Bandung ternyata..

Karena saya dan keluarga saya benar-benar ASLI orang Bandung, maka kami tidak memiliki tempat mudik.. Yang akan menjadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah kami benar-benar ASLI orang Bandung atau ternyata kami mengalami KRISIS IDENTITAS karena tidak memiliki kampung halaman?

Hahaaaa,,, abaikan saja, ini hanyalah tulisan galau seseorang yang tidak pernah merasakan bermacet-macet ria dalam perjalanan mudik..
Tapi jika benar Pemerintah Daerah akan melakasanakan survey tersebut, biar hemat waktu, langsung saja catat nama saya dan keluarga saya di dalamnya..

ASLI dari Bandung, 2 Syawal 1433H
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar