Minggu, 30 Desember 2012

catatan di akhir 2012

bismillahirrahmanirrahim

Target nikah, tahun 2012..
2012 hampir habis, hanya bersisa 1 hari lagi..

Karena aku pikir, banyak impian-impian yang ingin aku wujudkan bersama seseorang yang memang telah halal buat aku..
Usia manusia tidak ada yang tahu, maka aku juga ingin ketika aku menikah disaksikan oleh orang-orang yang aku cintai..

Mungkin menikah itu memang mudah, ijab kabul, selesai..
Tapi menemukan seseorang untuk mewujudkan sebuah perikahan itu yang banyak bikin galau hati orang-orang..

Renaca aku ternyata berbeda dengan rencana-Nya..
Apakah aku menyesal? Sama sekali tidak.
Karena aku semakin tahu, di titik yang mana aku masih kurang dan di bagian mana aku harus memperbaiki..

Menurut-Nya aku belum siap, dan Ia adalah perencana yang terbaik..
Ia buat aku benar-benar siap, dan Ia selalu berikan yang terbaik..

Beberapa impian yang tertunda 1 tahun,
dan menjelang akhir tahun ini Ia ingatkan aku kembali tentang impian-impian itu..
Mewujudkan impian-impian yang belum selesai, ada atau tanpa seseorang.. Harus tetap di jalani..
Hidup terlalu singkat jika kita hanya berdiam diri,
Hidup terlalu indah jika kita hanya memikirkan diri sendiri..

Fokus pada impian-impian yang akan diwujudkan saat ini,
Memang masih sendiri, tapi aku pasti bisa, insyaAllah :)
Aku punya Allah :*

Allah yang memberikan cinta itu ada,
Ia berhak untuk mengambilnya kembali..
Ya Allah, Engkau sangat berhak untuk mengambilnya kembali..
Tapi satu yang aku mohon, jangan ambil cinta aku pada Mu..
Aku tahu bahwa cinta aku pada Mu pun belum sempurna, tolong jangan tinggalkan aku..

Pada waktunya,
Allah, izinkan aku untuk mencintai seseorang,
yang dia pun mencintai aku..

Aku tak bisa menjanjikan bahwa aku dapat menjadi istri yang terbaik untuknya.. Tapi aku akan selalu berada di sisinya..
Bahkan mungkin aku tak selalu dapat mengerti perjuangannya.. Tapi aku akan selalu mendukung setiap perjuangannya..
Ya Allah, bantu aku menjadi semulia-mulianya pribadi untuk seseorang yang akan Engkau pilihkan untuk aku..
Sehingga tak pernah ada kata-kata kasar yang keluar dari mulutku, tak ada tingkah laku yang menyakitinya, tak ada prasangka negatif padanya, tak ada muka masam yang ia lihat..
Izinkan kami untuk saling memuliakan dan membahagiakan..

Ya Allah,
kuatkan keyakinan pada hatiku,
juga pada hatinya..
Jauhkan kami dari segala keragu-raguan dan dari kekhawatiran yang bahkan tak nyata..

Jangan terlalu dipikirkan,
bahkan jangan pikirkan tentang aku..
Pikirkan tentang impian apa yang akan diwujudkan saat ini..
dan fokus pada itu..

Perjalanan kita masih panjang,
Jaga komitmen kita dengan Allah..
Aku mau kamu ajak aku ke surga, bertemu dengan Nya..



Bandung, 30-12-2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar