Minggu, 02 Desember 2012

m e n i k a h l a h

bismillahirrahmanirrahim

Baru baca status teteh-teteh di Jakarta dari facebook..
"Menikahlah dengannya yang mampu membuatmu semakin jatuh cinta kepada Allah setiap harinya".



Menikahlah dengannya yang mampu membuatmu semakin jatuh cinta kepada Allah setiap jamnya.
Menikahlah dengannya yang mampu membuatmu semakin jatuh cinta kepada Allah setiap menitnya.
dan menikahlah dengannya yang mampu membuatmu semakin jatuh cinta kepada Allah setiap detiknya.

Menikahlah dengan seseorang yang tak hanya menikahimu, tapi juga menikahi cita-citamu..
Menikahlah dengan seseorang yang bersamanya kalian saling memuliakan dan menjadi pribadi yang saling membahagiakan..
Menikahlah dengan seseorang yang selalu membuatmu merasa berarti..

Mencintai itu terkadang bukanlah memilih satu diantara dua atau siapa yang datang duluan..
Karena dia adalah dia.. :)
Jika disuruh memilih, dengan siapa aku ingin dipertemukan lebih dahulu.. Maka jawabannya adalah dia, tanpa harus merubah pelajaran berharga dari masa lalu.. Hanya memilih dengan siapa aku ingin dipertemukan lebih dahulu, bukan berarti harus menghapus masa lalu.. :)

Aku yakin maka aku bersabar..
Hanya Allah Yang Maha Tahu kebaikan dari segala ketetapan-Nya. Kita coba memahami sebatas kesanggupan kita. Semoga kita bukan termasuk orang yang mudah menjatuhkan penilaian atas segala ketetapan Allah, sedang ilmu kita sama sekali belum sempurna.
Aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik pada waktu-Nya, ketika kita benar-benar sudah siap menerima ketetapan-Nya.. Maka aku bersabar..

Tak hanya menikahinya, tapi juga cita-citanya..
Sabarku saat ini juga merupakan bentuk dukungan aku pada cita-citanya..
Yang aku tahu saat ini, perjuangannya mungkin tak segampang tak semudah kelihatannya.. Maka, tetap semangaaaaatttttt :D
Maka menikahlah dengan seseorang yang tak hanya menikahimu, tapi juga menikahi cita-citamu..

Aku coba memahami sebatas pengetahuan aku..
Berprasangka baik pada Allah, karena setiap kejadian itu pasti ada hikmahnya..
Semoga kita termasuk orang-orang yang dapat memahami hikmah-Nya..

Menikahlah..

Ya Allah, jika Engkau mengetahui banyak kebaikan jika bersama, membuat kami semakin mencintai-Mu juga Rasul-Mu, dan agama-Mu.. Maka pertemukan kami dalam jalan yang baik dalam ikatan yang Engkau ridhai..
Semoga Allah berkahi langkah kita-kita yang ingin sempurnakan separuh agamanya..
Amin Ya Kariim

Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang berpribadi mulia


Bandung, 2 Desember 2012
Nafsa Karima


Semangat selalu kakaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar