Minggu, 27 April 2014

bukan gak bisa fokus, tapi gak bisa diem

bismillahirrahmanirrahim

seseorang berkata pada saya "memangnya kalau makan gak bisa fokus dulu ke makanannya ya?"
haaaaiiiihhhh,,, katanya sebetulnya gak masalah sih tapi dia juga bilang "jadi kurang kece aja"
#langsungBaeud..

Hahahaaa... sebetulnya langsung mikir sih,, apa iya ya?
Jadi bertanya-tanya, memangnya kalau saya makan celingak celinguk sana sini apa ya?
Mungkin saya gak sadar kali ya, cuma asyik aja sebetulnya melihat, memperhatikan, mengamati lingkungan baru atau tempat yang saya baru pertama kali ada disana.. :)
Hmmm,, pengaruh apa ya jika saya makan lirik sana lirik sini..
Langsung saya googling "kinestetik"..
Ahaaa,, this is it.. =D
Bukannya gak bisa fokus, tapi gak bisa diem.. saya kinestetik.. hahahahaa..

Googling nemu artikel yang ditulis seorang istri yang suaminya kinestetik, awalnya istrinya kaget karena tiap makan dan ngobrol suaminya kaya gak ngedengerin karena sambil main-mainin botol saus.. Hahaha.. Ya begitulah kinestetik.. semoga diterima apa adanya ya ;p

Dapet protes kaya gini sebetulnya bukan sekali dua kali.. hehe
waktu kuliah dulu sahabat saya protes, katanya tiap kali dosen menjelaskan pasti saya menggambar, gambar ekspresi lah, gambar bunga lah, gambar apa lah.. hehe
Saya mendengarkan ko, saya juga mencatat.. :) buktinya nilai saya baik kan? hahaa,, sombong.. :p
baru tau jawabannya pas ada seminar waktu awal masuk jadi guru,,
Ahaaa,,, kinestetik touch.. :)

Waktu kecil saya disebut "bandel"
hahahaa,,, kalau saya cerita ini partner wali kelas saya pasti langsung ketawa cengengesan.. hehe
saya tanya ke adik saya apa di kinestetik? bukan, dia visual..
dan sudah pasti ayah dan ibu saya juga bukan kinestetik.. hehe :p
Pembelaan saya saat ini "kakak gak bandel, kakak kinestetik, gak bisa diem" hahahahaa
"masa cha dibilang bandel coba? untung chaca sabar" kata-kata ini buat partner saya tertawa :D

kinestetik ini mungkin sedikitnya berpengaruh pada pribadi saya menjadi sanguin karena mungkin sebetulnya saya plegmatis :p
Ya semoga pada sabar menghadapi saya ya dan  saya juga sabar ko kalau orang menilai saya agak 'unik'.. hihihihiii :D


Bandung, 27 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar