Minggu, 06 April 2014

sampai 6 April 2014

bismillahirrahmanirrahim

hujan,,,
sering kali membuat perasaan lebih lembut ya..
Allahumma shayyiban nafian..

Allah menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan,
untuk setiap yang Ia kurangkan, pasti ada yang Ia lebihkan..

Allah, Engkau dekat..
Allah, aku bersama-Mu.. :)

emmm,, mulai dari mana ya?

Allah saya tahu, sungguh sangat-sangat tahu, diluar sana pasti banyak sekali hamba-Mu yang lebih mencintai-Mu dibandingkan saya, lebih sholehah, lebih istiqamah..
Ya Rabb, tak habis pikir betapa besar cinta-Mu.. dan nikmat Tuhan yang mana lagi yang saya dustakan?
Iman yang masih sering naik turun, Ya Rabb..

Hal ini masih sering kali kejadian..
Dalam hidup ini, mungkin banyak sekali hal-hal yang belum saya pahami..
Dan Dia tidak diam.. Dia jawab semua semuanya..
Hingga saat ini, hingga detik ini..
Semua tanya "apa" "mengapa" "kenapa" "bagaimana"
Yang Maha Pemilik waktu dengan waktunya akan menjawabnya..

Apa yang terjadi di masa lalu,
itu lah yang menjadikan kita saat ini, seperti sekarang ini...
Ya Rabb, semoga kami termasuk hamba-Mu yang selalu senantiasa bersyukur..

Rencana yang menurut kita baik, bisa jadi belum sejalan dengan rencana-Nya..
bukan karena rencana kita tidak baik, tapi ternyata banyak kebaikan lain dibalik itu..
Ya Rabb, saya belajar banyak kesabaran, keikhlasan, dan juga syukur.. Alhamdulillah :)

Jadi kali ini, pelajaran dan hikmah apa lagi yang akan saya dapatkan?

Bandung, 6 April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar