Senin, 12 Februari 2018

Cerdas Finansial 7

Bismillahirrahmanirrahim

"Rezeki itu pasti, Kemuliaan harus dicari"

Bagi yang sedang kuliah di Institut Ibu Profesional pasti udah ga asing lagi ya dengan kalimat tersebut.

Dan saya mencari kemuliaan saya sebagai ibu yang bekerja di ranah domestik. Semoga Allah berkahi 🙏.

Sering terbesit keinginan untuk berwirausaha, mandiri dari segi finansial, bersama suami merintis usaha bersama. Tapi.. ah.. mungkin kalau boleh beralasan mah akan jadi panjang kali lebar ya. Hehe.

Saat ini dimasa keemasannya anak, saya ingin benar-benar fokus ada bersama mereka. Apa lagi insyaAllah akan hadir adiknya Kareem. Saya ingin membersamai tumbuh kembang mereka. Mendidik mereka menjadi calon imam soleh 🙏. Aamiin.

Semoga Allah lapangkan rezeki keluarga kami, melalui usaha yang dilakukan suami.
Semoga suami ridho atas apa yang saya lakukan dan akan saya lakukan untuknya dan untuk anak-anak kami.
Semoga Allah ridho dan mengangkat derajat kemuliaan keluarga kami.

PR saat ini adalah bagaimana caranya mengatur keuangan untuk menabung haji, dana darurat, dan tabungan pendidikan anak 😁. Allah, kami memohon padaMu Yang Maha Kaya, lapangkanlah 🙏.

#KuliahBunSayIIP
#Tantangan10hari
#Level8
#RezekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar