Selasa, 13 Maret 2018

1 Maret 2018

Bismillahirrahmanirrahim

Bukan deja vu
Tapi memang mengulang proses yang sama

Berselang 2 tahun
Proses yang sama di ruangan yang sama

Ketika rasa sakit itu tak tertahankan..
MasyaAllah..
Sempat terlintas di benakku
Allah jihadnya seorang wanita adalah ketika melahirkan.
Akan kah aku syahid?

Ku bisikkan pada janjin di dalam perutku.
Nak, saling sayang dan saling jaga dengan Kakak Kareem ya..

Satu sisi aku berharap..
Benar benar berharap,
Allah berikan aku kesempatan untuk mendidik anak-anak kami agar kelak menjadi pemimpin yang bijaksana dan adil.
Allah aku percaya Engkau sebaik-baiknya pelindung dan penolong.
Kareem dan adiknya masih membutuhkan aku..

Masih dengan rasa sakit yang tak tertahankan..
Suamiku sayang, apakah aku harus menyerah?
Aku mencoba untuk sabar disetiap rasa itu datang..
Aku akan mencoba sabar hingga tetesan terakhir cairan induksi itu habis.
Bukankah rasa itu memang yang ditunggu-tunggu?
Tanda-tanda cinta dari amanah yang dititipkanNya?

Jadi aku ganti doaku..
Allah aku ikhlas.. aku ikhlas..
Tolong ampuni dosa-dosaku..
Allah ampuni aku..
Allahu Akbar..!!! Allahu Akbar..!!!

Ahlan wa sahlan Khalid
Assalamualaikum Khalid


Khalid Muhammad Raffaza
Semoga menjadi pemimpin dengan akhlak terpuji yang membawa kebahagiaan dan kemenangan abadi
1 Maret 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar