Rabu, 28 Maret 2018

Be Creative 5 : DIY metal insets

Bismillahirrahmanirrahim

Saya pribadi sangat tertarik dengan metode montessori. Tapi tetap dikembalikan lagi pada anak. Kami memfasilitasi. Sambil saya belajar sedikit-sedikit metode tersebut. Saya terapkan yang bisa kami lakukan di rumah, tanpa aparatus khusus.

Saya mengenal metal insets dan apa fungsinya dalam metode montessori. Menarik. Agar anak paham dulu konsep bentuk dan anak dapat melakukan pre-writing menggunakan bentuk dan bingkainya.

Beberapa aparatus montessori memang harganya cukup mahal. Sambil berpikir apakah bisa saya buat di rumah? Nah untuk metal insets ini saya akan buat menggunakan kardus. Polanya sudah saya siapkan sejak beberapa minggu lalu. Bismillah, waktunya (kembali) bikin-bikinan 😁😊


#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar