Sabtu, 01 Oktober 2011

cinta, dalam bentuk lain

bismillahirrahmanirrahim

siapa yang tidak sedih jika cintanya bertepuk sebelah tangan?
padahal menurut Rumi, tak ada bunyi tepuk tangan tanpa ada tangan yang lain..

saya tidak bilang jika cinta saya bertepuk sebelah tangan,
saya juga tidak bilang dia merasakan sama seperti yang saya rasakan..
saya hanya tahu, ternyata dia mencintai saya.. meski dalam bentuk yang lain, entah itu teman, sahabat, atau saudara..

hal yang mungkin dulu saya tangisi, justru sekarang sangat sangat sangat sangat sangat saya syukuri..
dia tidak pernah bercerita tentang perasaannya dan dia juga tidak pernah menjanjikan apa pun pada saya..
tapi saya sangat tahu, lebih dari dia menyadarinya..
dia mencintai saya, meski dalam bentuk yang lain..



cinta tak mesti berujung menjadi sepasang kekasih..
semoga silaturahim ini dapat terus terjalin..

Bandung, 1 Oktober 2011
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar