Minggu, 30 Oktober 2011

di 30 Oktober 2011

bismillahirrahmanirrahim

seseorang berkata pada saya,
"semakin saya tahu kekurangannya, saya semakin sayang"

saya tersenyum, membatin dalam hati..
saya ingin seperti itu, tapi belum untuk saat ini, jika waktunya sudah tepat, jika ikhtiarnya sudah sampai, jika orangnya sudah Allah tunjukkan..

"semakin saya jauh, saya tahu bahwa saya (semakin) sayang" ini yang saya katakan..
Aneh ya... Tapi memang terkadang begitu... Kadang, mencintai seseorang hanya perlu memastikan orang itu berada dalam kebaiakan. Itu lebih berarti dibanding dia selalu ada di sisimu dalam keburukan..
:)

Bukan berarti jika dia berada disisi saya berada dalam keburukan, bukan seperti itu..
Jalannya yang belum bertemu..
Saya pikir, jika saat ini malah hanya akan menambah dosa..

Saya tidak pernah tahu,
karena saya tidak menanyakan dan dia tidak mengatakan..
tapi dia mungkin tahu,
bukankah pernah ada yang mengatakannya?

Setiap orang berhak mencintai siapapun tanpa terkecuali,
dan apakah berhak melarang orang lain untuk mencintai seseorang?
karena itu, apapun keputusan saya, hargai, seperti saya yang akan menghargai apapun keputusanmu..

Ya Allah, kokohkan langkah ku,
kuatkan lah,
seperti Ali dan Fatimah.. hanya ingin mencontoh mereka Ya Rabb..
seperti Ali dan Fatimah.. :)

cinta kadang tak mesti berujung menjadi sepasaang kekasih kan, Ya Allah?
karena cinta ada dalam bentuk yang lain..

perkataan orang-orang kadang malah bikin bingung,
belum lagi ditambah pemikiranmu yang tidak kalah bikin bingung juga.. hahahaa :)
bertambah-tambah-tambah galaunya... tapi ini menandakan bahwa saya 'merasakan', patut disyukuri juga kan?


(masih) harus banyak belajar,
dan lewat mu saya belajar tentang cinta..

Ya Allah bimbing aku..
Nafsa Karima
Bandung, 30 Oktober 2011

Nb : sambil dengerin instrumennya Kevin Kern - Sundinal Dreams

Tidak ada komentar:

Posting Komentar