Rabu, 02 November 2011

lebih gak penting dari yang paling gak penting

bismillahirrahmanirrahim

Cerita ini langsung aja ya pake nama sebenernya ya..
heheheee
Temen saya, Dian, awalnya kita ngobrol-ngobrol biasa, curcol di depan warung bu bintang.. tiba-tiba tercetuslah kalimat 'job fair'.. saya langsung ngadu, cerita, jadi waktu Dian lagi UP (usulan penelitian), Nurul ngerjain saya, suruh buka stand di job fair... tuk cerita lebih lengkapnya boleh baca posting "gak penting dari yang paling gak penting"..
Dian udah ketawa-ketawa aja waktu saya cerita, saya kira Dian dah tau Nurul ngomong kaya gitu gara-gara baca posting di blog saya (huhuhuuhuuuu Pe-De bangattt ;p)..
usut punya usut,,, ternyata Nurul cerita kesemua orang (Hahahahahaa... hikzzzZZ... *ngakak miris)
kata Dian tiap ada orang Nurul bilang saya mau UP lagi, Usulan Perni***an bukan Usulan Penelitian... eeeeaaaaaa -____-"
terus kata Dian, Nurul bilang kalo ada job fair saya mau buka stand, lowongan pekerjaan : s***i
Aduh meni segitunya... hahahahahhaaaa... *gubrak
dan yang paling nyebelin tapi bikin ngakak, dengan polosnya Dian bilang, "Cha, sekarang kalau ketemu orang Dian jadi ikut-ikutan ngomong kaya Nurul"
-____-" ZzzzzZZZZzzzzZZZzzzzZZZzzzzzZZZZ
Hahahahahaa,,,
ya dah ambil hikmahnya aja deh,,
semakin banyak orang yang tahu, semakin banyak juga orang yang mendoakan (*loooooooohhhh???!!!!!)
Hahahahahaahahaaa

Semoga skripsweet-nya dilancarkan yah teman-teman :*
Nafsa Karima
2 November 2011
(yiiiiihaaaa 10 hari lagi :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar