Minggu, 27 November 2011

hakikat menunggu

bismillahirrahmanirrahim

MENUNGGU
Dulu, kalau suadah sampai di kata yang satu ini, bawaannya bikin BT (dibaca : boring total)..
Siapa sih orang yang suka menunggu?
Jujur, saya tidak suka.. heheheee..
Please deh, waktu saya terlalu berharga jika digunakan untuk bengong menunggu.. Hahahaa :p
Dan dengan ini saya minta maaf untuk semua waktu teman-teman yang teman-teman gunakan untuk menunggu saya..

Hingga ketika saya sadar, hakikat HIDUP sendiri adalah MENUNGGU.. Menunggu waktu mati :)
Yang akan membedakan setiap orangnya adalah mau diisi dengan apa waktu yang kita gunakan untuk menunggu ini.. Akan diisi dengan apa hidup kita sambil menunggu mati..
Kita biarkan ia berjalan begitu saja, mengalir bagaikan air, berjalan mengikuti arus..
Atau diisi dengan hal-hal yang bermanfaat..
Menunggu mati sambil menyiapkan bekal untuk kehidupan yang kekal..

Selamat menunggu, semoga selalu diisi dengan segala hal yang bermanfaat..


Menunggu sering bikin orang dag-dig-dug..
Selalu ada harapan disana,
akankah orang yang kita tunggu datang?


Bandung, 26 November 2011
Ampera Rancabolang (Soekarno Hatta) 7.40pm
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar